Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, hingga kini masih membuat publik tak percaya. Tidak hanya itu, banyak orang akhirnya menaruh perhatian lebih pada putra pasangan ini, Gala Sky Ardiansyah.

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut membuat Gala kehilangan kedua orang tuanya. Dia usianya yang masih sangat kecil, Gala harus menanggung beban yang cukup berat. Hal ini yang membuat banyak orang tak kuasa menahan kesedihannya.

Banyak video-video Gala tersebar di media sosial, baik sendiri maupun kenangannya bersama kedua orang tuanya. Namun yang tak kalah menariknya, seorang pengguna TikT0k @choirondraw menggambar ilustrasi yang cukup menyayat hati.

Hal ini bermula ketika seorang warganet memintanya untuk menggambarkan almarhumah Vanessa Angel.

"Gambar almarhumah Vanessa bang," pinta warganet tersebut.

Dengan kemampuan menggambarnya, pemilik akun itu pun mengilustrasikan mobil yang sudah ringsek akibat kecelakaan, dan Gala yang tampak melambaikan tangannya pada kedua mendiang orang tuanya.

@choirondraw Balas @bangjek638 #vanessaangel Don't Watch Me Cry - Ema

 

Video singkat itu memiliki makna yang sangat dalam. Gala yang kala itu selamat dari kecelakaan maut tersebut seolah menginginkan dekapan ibu dan ayahnya.

Melihat ilustrasi tersebut, warganet tak mampu menahan kesedihan mereka.

"Nangis banget ya Allah, bang karyamu nyampe banget nyentuh ke perasaan," tulis @piscesapurple.

"Gala: "pergianya sama mama papa, tapi pulangnya sendiri," ujar @Bella.

"Sekian banyak artis yang meninggal cuma Vanessa sama Bibi yang buat nyesek," timpal @ucup.

"Gue ngebayangin kalau Gala minta ASI gimana?," kata @starschass.

"Sebuah gambar yang sederhana tapi bermakna," kata @rezaariaaditya.

Pada Senin (8/11), Gala dinyatakan sudah mulai membaik dan diperbolehkan pulang. Sebelumnya, anak Vanessa Angel itu mendapat perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Selama dalam proses perawatan, Gala ditemani adik Bibi Ardiansyah yaitu Fuji dan Fadly.

Beberapa video yang dibagikan Fuji, terlihat Gala sudah terlihat ceria kembali. Namun tetap saja, hal itu masih membuat banyak orang sedih, karena Gala kecil harus terpisah selama-lamanya dengan ayah dan ibunya.

ilustrasi Gala ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Instagram