Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, media sosial sedang heboh memperbincangkan sebuah foto viral rumah yang beredar. Foto ini memperlihatkan pemilik rumah yang menjadikan badan jalan sebagai garasi mobilnya. Bahkan, sang pemilik membuat kanopi untuk menutupi mobilnya yang terparkir di jalan akses perumahan itu.

Pemasangan kanopi sekaligus menjadikan jalan umum sebagai garasi ini ramai dibicarakan warganet di berbagai sosial media. Di jejaring sosial Facebook sendiri unggahan mengenai garasi unik satu ini telah mendapat lebih dari seribu likes. Nampak foto diambil dari satelit di Google Maps.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (4/11), kondisi jalan perumahan yang cukup sempit diperparah dengan adanya kendaraan yang memakan jalan. Hal ini memicu komentar para warganet, tak sedikit pula yang mengatakan fenomena garasi 'kreatif' ini juga terjadi di lingkungan mereka.

Setelah masalah ini viral di berbagai media sosial, timbul dugaan garasi 'kreatif' ini milik pedangdut Clara Gopa. Anggota Duo Semangka ini memang diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur. Clara pun pernah menunjukkan kediamannya dalam sebuah acara yang dipandu Fenny Rose. Dalam tayangan yang juga diunggah ke YouTube ini nampak fasad rumah Clara.

garasi badan jalan berkanopi © kapanlagi.com

Loading...

foto: kapanlagi.com

Terlihat kanopi yang menaungi halaman di luar pagar rumahnya. Namun apa benar garasi viral itu milik Clara Gopa? Soni sebagai manager Clara Gopa pun angkat bicara. Soni membenarkan rumah yang kini viral karena garasi berkanopi ini memang milik keluarga Clara di Malang, Jawa Timur. Kanopi ini juga telah lama terpasang di luar pagar rumah Clara. Lebih lanjut, pemasangan kanopi sebagai garasi ini bertujuan agar mobil milik ayah Clara tak kepanasan.

"Itu sudah lama banget (pasangnya), karena ayah Clara Gopa kan polisi di Polres Malang. Jadi ayah yang pasang, biar mobilnya gak kepanasan," ujar Soni pada Minggu (3/11).

Clara Gopa telah membenarkan garasi kanopi yang viral di sosmed adalah rumahnya. Tepatnya kediaman keluarga Clara Gopa yang berada di Malang, Jawa Timur. Kanopi yang dipasang di luar pagar rumah ini difungsikan sebagai garasi untuk kendaraan keluarga Clara.

Menyadari rumah mereka jadi perbincangan panas, Clara mengaku kaget. Pedangdut yang pernah dipanggil KPI ini pun langsung menghubungi keluarga di Malang.

"Ya awalnya kaget melihat rumah dan kanopinya jadi pembicaraan viral. Langsung telpon orang rumah untuk bicarakan soal ini," ujar Soni selaku manajer Clara Gopa dari grup Duo Semangka.

RECOMMENDED BY EDITOR