Brilio.net - Setelah sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Bastian Steel, baru-baru ini Chelsea Islan lagi-lagi membuat geger publik. Kali ini Chelsea dikabarkan menjalin hubungan dengan Mohammad Daffa Wardhana anak semata wayang Marini Zumarnis.

Hal ini bermula dari sebuah unggahan foto yang memperlihatkan kedekatan Chelsea dengan keluarga Marini Zumarnis. Selasa (26/9) lalu, Daffa mengunggah foto bersama dengan kedua orangtuanya dan juga Chelsea Islan. Dalam foto tersebut, terlihat Chlesea sempat ikut menghadiri acara perayaan ulang tahun suami Marini Zumarnis.

Kini cowok yang tengah menempuh pendidikan di Melbourne itu juga sudah tak sungkan untuk memasang foto dirinya bersama Chelsea Islan sebagai profile picture di akun Instagram pribadinya.

foto chelsea daffa liburan © 2017 brilio.net

Tak hanya itu saja, baru-baru ini keduanya juga terlihat tengah berlibur bersama. Tak hanya berdua, Chelsea dan Daffa menikmati liburan bersama teman-temannya yang lain. Mereka terlihat tengah merayakan ulang tahun salah satu sahabatnya.

foto chelsea daffa liburan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@@missfunnie

Dalam foto yang beredar, Chelsea tampak merangkul mesra Daffa yang duduk disampingnya. Meski berfoto beramai-ramai dengan teman-teman, kedekatan keduanya terlihat jelas.

foto chelsea daffa liburan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@@missfunnie

Kendati demikian, belum ada keterangan pasti apakah keduanya sudah benar-benar jadian atau belum. Hingga kini belum ada klarifikasi apapun baik dari Daffa maupun Chelsea. Apalagi selama ini aktris 22 tahun itu diketahui memang tertutup mengenai hubungan pribadinya.