Brilio.net - Belakangan, dunia maya dibuat heboh dengan video curhatan ayah Nagita Slavina yakni Gideon Tengker. Pria berambut panjang tersebut mengutarakan mengenai permasalahan keluarganya yang ditujukan kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker serta mantan istrinya, Rieta Amilia. Video yang diunggah melalui akun Instagram ini bahkan viral dan menjadi trending topik di media sosial.

Hal ini pun lantas membuat warganet bertanya-tanya dan berspekulasi yang kurang baik dengan keluarga Raffi Ahmad. Tak ingin semakin larut dalam permasalahan, Nagita Slavina dan sang ibunda Rieta Amilia pun lantas buka suara. Ibu dan anak ini mengungkapkan permasalahan terjadi dengan memberikan penjelasan yang cukup bijak.

Rieta Amilia atau yang akrab disapa Mama Rieta mengungkapkan bahwa sejak Nagita masih kecil, Gideon sudah mengalani suatu penyakit. Kendati demikian, Mama Rieta tak begitu mengetahui kondisi terbaru Gideon sejak keduanya memutuskan untuk bercerai.

Nagita Slavina buka suara © 2020 YouTube/Rans Entertainment

foto: YouTube/Rans Entertainment

Loading...

"Jadi gini loh, Papa itu dari Gigi SD dia itu udah sakit. Sekarang ini, mama dari anak-anak kecil kan udah pisah gitu loh, ke sini nya mama nggak tahu lagi gitu loh. Nah anak-anak kadang-kadang yang suka nelepon, Gigi dan Caca," ungkap Mama Rieta dilansir brilio.net pada Kamis (3/9).

Nagita pun juga memberikan penjelasan singkat mengenai kondisi sang ayah saat ini. Ibu satu anak ini juga mengungkapkan sang ayah sudah sakit mengalami sakit sejak lama. Kendati demikian, istri dari Raffi Ahmad ini tak bisa menjelaskan lebih detail mengenai permasalahannya karena hal tersebut sudah masuk ranah privasi.

"Jadi gini, sebenernya ini kan yang disampaikan Papa banyak hal dari A B C D, maksudnya dia menjelaskan beberapa hal. Memang banyak juga kalau dari aku pribadi gak mungkin aku bisa jelaskan satu-satu, karena memang banyak hal yang sifatnya pribadi, privasi keluarga," terangnya.

Nagita Slavina buka suara © 2020 YouTube/Rans Entertainment

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Papa memang sakit, sudah didagnosa dari aku kecil, dari aku SD. Memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan Papa untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat ya kumat gitu suka kambuh-kambuh. Di sana kan memang ada yang jaga dan cerita Papa memang sudah beberapa bulan ini sudah gak mau minum obat. Itu yang menjadikan sekarang banyak hal-hal yang mungkin kayak gini gitu," sambungnya.

Walau begitu, hubungan keluarga Nagita dengan sang ayah masih baik-baik saja. Atas masalah yang ramai diperbincangkan publik tersebut, Mama Rieta pun mengucapkan permintaan maaf. Ia juga memohon doa untuk kesembuhan mantan suaminya.

"Mama pribadi minta maaf untuk semuanya, kita gak ada apa-apa sebenernya. Cuma minta doa semoga semuanya cepet selesai, Papa nya cepet sembuh," papar Mama Rieta.

RECOMMENDED BY EDITOR