Brilio.net - Media sosial TikTok makin digemari warganet. Salah satu yang membuat media sosial TikTok ramai karena munculnya seleb TikTok yang parasnya mirip dengan artis terkenal. Sebut saja ada TikTokers yang mirip seperti Lesty Kejora, Rizky Billar, dan aktor tampan Adipati Dolken.

Media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan sosok seorang seleb TikTok yang memiliki wajah mirip dengan salah satu anggota girlband ternama asal Korea Selatan, Blackpink.

seleb tiktok mirip lisa blackpink Berbagai sumber

foto: TikTok/@itsegans

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @itsegans, Rabu (14/10). Akun TikTok @itsegans ramai karena banyak warganet yang berkomentar di setiap video TikTok-nya dan mengatakan bahwa dia mirip dengan salah satu personel Blackpink, Lisa.

seleb tiktok mirip lisa blackpink Berbagai sumber

foto: TikTok/@itsegans

Kabar kemiripan ini semakin tersebar luas setelah akun Instagram. Akun @musikajadulu mengunggah salah satu video TikTok dari akun @itsegans di Instagram. Kini akun Instagram @itsegans juga ramai dikunjungi oleh warganet yang penasaran dan berkomentar juga bahwa pemilik akun @itsegans ini memang memiliki wajah yang mirip dengan Lisa Blackpink. Ia pun sampai dijuluki sebagai Lisa lokal.

seleb tiktok mirip lisa blackpink Berbagai sumber

foto: Instagram/@itsegans

Hingga kini belum diketahui identitas seleb TikTok yang memakai nama Gani Swara di akun Instagram pribadinya. Akun TikTok @itsegans sendiri hingga kini sudah mulai kebanjiran followers. Saat berita ini dibuat, follower-nya telah mencapai 100 ribu follower.

@itsegans

belajar ngedit ##fyp ##howyoulikethat ##voguemagazine ##magazinechallenge

original sound - Eys Hombre