Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta kini tengah naik daun. Ceritanya yang menarik dan tak bertele-tele membuat sinetron ini banyak disebut bak drama Korea. Seiring ketenaran Ikatan Cinta, nama para pemainnya pun semakin melejit.

Segala sesuatu mengenai para pemainnya kerap jadi pembahasan hangat. Kini sedang jadi hits, banyak yang dibuat penasaran dengan proses syuting Ikatan Cinta. Bukan di Jakarta, sinetron yang dibintangi Arya Saloka ini melakukan syuting di kawasan Puncak, Bogor.

Tak sedikit para penggemar yang rela mendatangi lokasi syuting untuk bertemu idola, atau sekadar menonton proses pengambilan gambar. Baru-baru ini viral sebuah video di TikTok yang diunggah akun @echo_2905.

Akun tersebut mengunggah salah satu behind the scene adegan Ikatan Cinta yang dilakoni Amanda Manopo. Dalam video tersebut, terlihat Amanda yang berperan sebagai Andin tengah terburu-buru masuk dalam sebuah rumah karena ketakutan.

Viral video syuting Amanda Manopo © TikTok

Loading...

foto: TikTok/@echo_2905

Meski menampilkan adegan yang sepi dan sedikit menegangkan, namun ternyata di lokasi syuting ramai dipenuhi warga setempat.

Bak menyaksikan sebuah konser, warga yang hadir pun tak ketinggalan merekam aksi Andin. Sesekali juga terdengar suara warga yang memanggil nama Andin.

Viral video syuting Amanda Manopo © TikTok

foto: TikTok/@echo_2905

Agar suasana tetap kondusif, para kru pun tampak mengatur warga yang menyaksikan syuting. Video yang diunggah pada lima hari lalu tersebut pun ramai menjadi viral dan ramai jadi perbincangan warganet.

Banyak yang dibuat salut dengan profesionalitas Amanda Manopo. Pasalnya, meski disaksikan banyak orang, namun kekasih Billy Syahputra tetap percaya diri dan lancar melakukan setiap adegan.

Tak sedikit juga yang menyoroti kesehatan warga yang tetap berkerumun di tengah situasi pandemi. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @echo_2905, hingga kini unggahan tersebut sudah disaksikan lebih dari 6 juta kali, 2 ribu lebih share, dan 300 ribu lebih likes.

@echo_2905

##amandamanopo ##ikatancinta ##ikatancintarcti ##gunungputri ##rcti ##NonstopKreasiq ##BaikUntukHarimu

original sound - echo_2905

"kalo gua jd amanda manopo uda ketawa kayanya," kata akun call me dipa.

"bisa2 nya amanda fokus akting na ya, klo gua mah udh ngulang mlu kalii," tulis akun butterfly.

"Amanda profesional bgt sih sampe gak ngakak diliatin satu RT," tambah akun Eun Kyung.

"kasian artisnya ga pake masker krunya mah enak pada pake masker,,, padahal rame beut, stay safe ya kak amanda," kata akun .... (nama akun).

"Wouy itu gak takut kena kopit ngumpul begitu," timpal akun mana saya tau.

RECOMMENDED BY EDITOR