Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarganya. Mengalami kecelakaan maut di ruas tol Jombang, Jawa Timur pada (4/11) lalu, Vanessa dan Bibi meninggal di tempak kejadian perkara (TKP).

Belum lama ini ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berkunjung ke Polda Jawa Timur untuk melihat kondisi mobil sang anak saat kecelakaan. Namun dalam perjalanan sebelum ke Polda Doddy melakukan hal sempat menjadi sorotan publik.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @irma_rachim, Minggu (12/12) mengunggah foto yang memperlihatkan momen Doddy berhenti di TKP kecelakaan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat berhenti di TKP kecelakaan Vanessa Angel © 2021 Instagram

foto: Instagram/@irma_rachim

"Sebelum ke Polda ayah Echa @dodysoedrajat_1 @puput_soedrajat berdoa di tempat kejadian pertama kalinya, Al Fatihah," tulis Irma dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto tersebut terlihat Doddy bersimpuh di pinggir jalan tol tersebut. Ia terlihat memegangi pembatas jalan sembari berdoa.

Setelah sempat berhenti, Doddy dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Polda Jawa Timur. Sembari menyetir mobil, Doddy terlihat menangis setalah melihat lokasi kecelakaan Vanessa.

Doddy Sudrajat berhenti di TKP kecelakaan Vanessa Angel © 2021 Instagram

foto: Instagram/@irma_rachim

"sumpah gk kuat lihat daddy @dodysoedrajat_1 stlh liat lokasi tdk henti nahan nangis," tulis Irma.

Momen Doddy Sudrajat dan rombongan yang melihat kondisi mobil di Polda Jawa Timur dan datang langsung ke TKP kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut ternyata didampingi oleh polisi dan petugas Jasa Marga.

Doddy Sudrajat berhenti di TKP kecelakaan Vanessa Angel © 2021 Instagram

-foto: Instagram/@irma_rachim

"Terima kasih banyak pak, sudah mendampingi kami melihat mbl alm, dan terimakasih buat petugas jasa marga yg tlh mendampingi jg, saat kami ingin melihat lokasi kejadian untuk berdoa,' pungkas Irma.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR