Brilio.net - Baru-baru ini pemeran Ceu Esih sinetron Preman Pensiun tengah jadi perbincangan. Bukan tanpa sebab, aktris cantik 42 tahun itu mengunggah sesi pemotretan bergaya malaikat melalui akun Instagram-nya. Pemilik nama asli Vina Ferina tampil cantik nan anggun dengan balutan busana serba biru, dipadukan hijab putih.

Terlihat pula sang istri Kang Mus di sinetron Preman Pensiun kini sedang hamil besar. Unggahan Vina Ferina ini sukses bikin warganet heboh. Para penghuni Instagram tak menyangka kalau selama ini pemain Preman Pensiun itu sedang hamil besar. Juga, penampilan Vina Ferina yang belakangan memakai hijab pun menuai sorotan.

"Pasrahkan semuanya kepada Allah SWT.. Dia akan memberimu rezeki (keturunan) saat kamu sepenuhnya sudah siap. Selamat pagi... By @ganjar_mustika," tulis Vina Ferina dikutip brilio.net dari akun Instagram @vinaferina pada Senin (16/11).

Esih Preman Pensiun hamil © Instagram

foto: Instagram/@vinaferina

Meski belum menuturkan dirinya sudah hamil berapa bulan, namun dari foto tersebut, perut buncit Vina Ferina tampak sudah besar. Nggak heran jika publik mulai bertanya-tanya apakah Vina Ferina masih akan tetap tampil di Preman Pensiun season lima.

Seperti diketahui, berdasarkan akun Instagram pribadi sang sutradara, proses syuting Preman Pensiun season lima telah dimulai. Saat ditanya apakah ia tetap ikut syuting, Vina Ferina membalas komentar tersebut dengan emoticon senyum mengedipkan mata.

Sebelumnya Vina Ferina juga telah mengunggah foto hamil besarnya. Mengenakan busana simpel nan kasual, Vina terlihat makin trendy dengan paduan outer serta sepatu boots cokelat.

Esih Preman Pensiun hamil © Instagram

foto: Instagram/@vinaferina

Namun demikian, warganet juga tak lupa untuk mendoakan kehamilan Vina Ferina, supaya diberikan kelancaran dan kesehatan selalu.

"tth serius lagi hamil lagi?," kata akun @ayoeutamie.

"sehat2 ya bumil dan debaynya,,semoga dimudahkan dan dilancarkan smp resalinan...aamiin slam u javier dari haiqal...," balas akun @nuraini863.

"Semoga sehat selalu momy sama debaynya ceu," timpal akun @ibadd31.

"waduh.ga ikut syuting kang mus dong teh?," sahut akun @sendynr.

"Ceu ini anak ke 2 kang mus ?? , si neng punya adik doong , yeeeee hahahaa," ujar akun @arissyandi_yusufalmeris78.