Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/vin)

18 Maret 2019 12:47

Video sedang dugem tersebar, ini klarifikasi Salmafina Sunan

Salmafina mengakui bahwa sosok dalam video adalah dirinya. .

Video sedang dugem tersebar, ini klarifikasi Salmafina Sunan

View Image



Brilio.net - Salmafina kembali menjadi perbincangan publik setelah sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan bergaun merah tengah dugem tersebar di media sosial. Banyak yang menduga kalau sosok perempuan dalam video tersebut merupakan Salmafina Sunan. Setelah ramai menjadi perbincangan, mantan istri Taqi Malik ini pun memberikan klarifikasinya.

Melalui Instagram Stories-nya, Salmafina membenarkan jika perempuan dalam video yang beredar di berbagai linimasa di media sosial memang dirinya. Dalam video yang beredar dari sebuah Instagram Stories, Salmafina tengah asyik menikmati musik DJ sambil menggelengkan kepalanya.

Banyak yang menduga, kalau Salmafina sedang dalam keadaan mabuk di video tersebut. Apalagi Salmafina tampak tidak fokus sehingga memperlihatkan celana dalamnya. Dugaan tersebut semakin membuat publik yakin jika perempuan yang akrab disapa Alma ini sedang terpengaruh alkohol, lantaran beberapa teman Salmafina terlihat meminum segelas air yang diduga minuman beralkohol.

salmafina klarifikasi dugem  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Loading...

Video yang pertama kali beredar lewat akun Instagram @maulida tersebut pun membuat Salmafina kembali mendapat berbagai komentar negatif dari warganet. Melalui akun Instagram Stories-nya, Salmafina menyampaikan permintaan maafnya lantaran sudah bertindak ceroboh.

Tak hanya itu, Salmafina juga mengklarifikasi beberapa hal. Perempuan berusia 19 tahun ini membantah jika dirinya tengah mabuk. Salmafina mengaku bahwa dirinya terbawa suasana dengan alunan musik DJ yang ia nikmati pada Jumat (15/3) malam lalu.

salmafina klarifikasi dugem  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Hai semuanya, beberapa dari kalian mungkin sudah melihat video saya menari dengan alunan musik sambil duduk, memperlihatkan pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal: Jumat malam saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari dan bernyanyi bersama musik, dan saya tidak mabuk, tetapi saya ceroboh," tulis Salmafina dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Senin (18/3).

Lebih lanjut, Salmafina mengungkapkan bahwa ia tidak menyadari saat video tersebut diambil oleh salah satu temannya. Anak sulung Sunan Kalijaga ini juga menyampaikan bahwa yang terlihat dalam video tersebut bukan celana dalamnya, melainkan pakaian khusus yang kerap ia kenakan untuk gaun.

"Itu bukan pakaian dalam seperti yang kalian pikir, itu adalah celana yang biasa dikenakan laki-laki (boyshorts). Saya biasanya memakai pakaian khusus untuk gaun. Dan saya menekankan, saya tidak mabuk," tambah Salmafina.

Di akhir pernyataannya, Salmafina menyampaikan permintaan maaf atas apa yang sudah ia lakukan. Sebagai seorang influencer, Salmafina mengaku perbuatannya tidak patut dicontoh. Ia juga tak menyalahkan sang sahabat yang menyebar videonya tengah dugem tersebut.

"Saya percaya teman saya tidak bermaksud jahat saat merekam, kami berdua yang ceroboh. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena menunjukkan kesalahan tersebut," tutup Salmafina.

Meskipun Salmafina mengaku tak mempermasalahkan sang sahabat, namun beda dengan sang ayah, Sunan Kalijaga. Pengacara kondang ini mengambil tindakan tegas dengan mengumpulkan putrinya bersama teman-teman Salmafina yang diduga ikut dalam cara tersebut.

Usai pertemuan tersebut, Sunan Kalijaga mengunggah sebuah video permintaan maaf dari teman Salmafina bernama Maulidah. Maulidah merupakan pemilik akun yang telah merekam aktivitas Salmafina di kelab malam tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#indonesia #pelaku #sosialmedia #minta #maaf

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh) on

"Selamat malam, saya Maulidah dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina, dan kepada keluarga Salmafina secara khusus," Kata Maulidah.

"Karena video yang saya upload di Instagram Stories saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan ini, terima kasih," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kontroversi Artis Salmafina Sunan Video Viral Viral Selebriti Kehidupan selebriti Dugem
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE