Brilio.net - Segala sesuatu yang dilakukan oleh selebritis selalu menjadi sorotan publik. Seperti halnya penyanyi Ayu Ting Ting yang kerap kali diperbincangkan. Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting berbikini saat berenang tersebar di media sosial. Ia tampak terlihat berenang bersama putrinya, Bilqis di Singapura beberapa waktu lalu mengenakan bikini berwarna hitam.

 Video yang diunggah lewat akun Instagram sang ibunda itu pun tak lepas dari hujatan warganet. Mengetahui hal tersebut, Ayu Ting Ting pun menanggapinya dengan santai. Ia memberikan jawaban yang cukup menohok alasan kenapa memakai bikini.

"Masa saya berenang pakai jubah panjang, nggak mungkin dong," kata Ayu Ting Ting dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (16/7).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga menuturkan jika ia tidak tahu jika dirinya yang tengah berenang tersebut terekam. "Orang namanya record mana saya tahu, ibu record-record aja saya cuek aja," tutur pedangdut berusia 27 tahun ini.

Menurut pelantun tembang Alamat Palsu ini, memakai bikini saat berenang itu gak ada yang salah. "Kecuali saya pakai baju gitu di jalanan baru deh protes," sambungnya.

Loading...

Video berdurasi sekitar 15 detik tersebut menjadi bahan hujatan warganet. Bahkan, ada yang meminta untuk menghapus video tersebut, karena dirasa tidak pantas untuk disebarkan.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting pun juga tak terlalu mempedulikan. Bahkan, sudah biasanya baginya menerima hujatan dari netizen. "Nggak apa-apa sudah biasa, hidup saya selalu ramai," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR