Brilio.net - Fajar atau yang dikenal sebagai Fajar Sadboy belakangan menghiasi jagat media sosial. Bocah laki-laki ini menjadi viral lantaran videonya yang menangisi kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Fajar yang menangis sambil mengeluarkan kata-kata bijak ini pun bikin warganet penasaran akan sosoknya dan ia pun langsung populer di kalangan warganet.

Viralnya Fajar ini pun membuatnya diundang untuk tampil di berbagai acara televisi hingga podcast-podcast artis ibukota. Belakangan videonya saat mengungkapkan silsilah keluarga Fajar Sadboy juga menjadi viral lantaran jawabannya dinilai warganet bikin ngakak. Dalam berbagai penampilannya di media, Fajar Sadboy tak luput menangis menceritakan kisah cintanya.

Tak heran jika julukan sadboy ini sangat melekat pada dirinya. Tapi tak banyak yang tahu bahwa cowok tersebut ternyata sudah sadboy sejak kecil lho. Ya, Fajar yang dikenal gampang menangis ini ternyata sudah sejak kecil menunjukkan perangai sadboy. Bahkan, saat dirinya terlihat belum mengenal dunia percintaan, Fajar sudah menunjukkan tabiatnya yang mudah menangis tersebut.

fajar ternyata sudah sadboy sejak kecil © berbagai sumber

foto: YouTube/Denny Cagur TV

Akun TikTok @ryojaya mengunggah momen yang mengungkap masa kecil Fajar Sadboy. Dalam video yang diunggahnya tersebut, Fajar terlihat menahan tangis sambil mengeluarkan kata-kata bijaknya seperti yang belakangan viral. Bedanya, dalam video tersebut Fajar masih tampak sangat belia dan seolah belum mengenal cinta.

Bahkan, kata-kata mutiara yang dikeluarkan dari bibirnya juga bukan soal asmara melainkan soal kehidupan. Dalam video tersebut terlihat Fajar Sadboy mengenakan busana hitam dengan rambut yang dicat blonde di bagian atasnya. Ia tampak mengeluarkan kata-kata mutiara sambil berusaha untuk menangis. Raut wajahnya saat berusaha menangis ini pun bikin salah fokus warganet.

Dalam video yang viral di TikTok tersebut, Fajar terlihat seolah berceramah soal kehidupan akhirat. Tak ayal warganet pun menduga bahwa video tersebut diambil sebelum Fajar Sadboy mengenal dunia percintaan. Hal ini bisa terlihat dari perbedaan tema kata-kata mutiara yang dikeluarkannya saat dulu dan sekarang.

fajar ternyata sudah sadboy sejak kecil © berbagai sumber

foto: TikTok/@ryojaya

"Kalian pikir, motor bisa kita bawa ke akhirat? Oh keliling-keliling, tidak kata Allah. Kalian pikir dunia tidak akan habis? Habis!" kata Fajar Sadboy dalam video tersebut sambil berusaha mengeluarkan air matanya.

Warganet pun baru mengetahui kalau ternyata Fajar sudah terlihat sadboy dari dulu nih. Komentar-komentar kocak pun tak luput disematkan warganet.

"emang dah dari lahir fajar sad," komentar akun @pinkk.

"kalo dulu sad nya karena akhirat, sekarang sad nya karena dunia, yuk fajar bisa yuk," kata akun @itsaffh.

"oh ternyata emang udah stelan pabrik," ungkap akun @Arunggg.

"ternyata air matanya mengalir sejak dini," ujar akun @.

"Emang udah begitu sejak fajar terbit," komentar akun @scorpio.

@ryojaya Sebelum mengenal yg namanya pacaran#fajarsadboy #fajar #fyp #fyp Heyek Crew Suwung - haluallday