Brilio.net - Rumor perselingkuhan muncul dari rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Isu ini bermula dari cuitan Wendy Walters di akun Twitternya yang mencurahkan isi hati mengenai perselingkuhan. Wendy menyinggung soal perselingkuhan hingga berusaha menjadi istri yang baik.

Wendy menanggapi cuitan dari akun @txtdrnar yang menormalisasi perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap. Dalam cuitan tersebut, @txtdrna menyatakan ada kemungkinan faktor sakit hati di rumah tangganya yang membuat Reza selingkuh. Namun, Wendy memberikan jawaban yang menohok untuk cuitan itu.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*** around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*** around?" tulis Wendy pada Selasa (20/9) di akun Twitter pribadinya @_Wendywalters.

Bersamaan dengan kabar perselingkuhan itu, video lama Reza Arap dan Wendy Walters dalam sebuah interview kembali viral. Dibagikan oleh akun Twitter @SokayDestiny, potongan video yang membahas perihal perselingkuhan itu kembali viral di media sosial.

"Reza arap proved exactly what he said (Reza Arap benar-benar membuktikan apa yang ia katakan)," tulis akun @SokayDestiny yang dikutip brilio.net, Rabu (21/9).

Wendy Walters Reza Arap selingkuh © berbagai sumber

foto: Instagram/@ybrap

"Gua udah ngewanti-wanti Wendy, udah dari relationship pertama kali gua udah ngewanti-wanti dia," ucap Reza Arap.

Wendy pun dengan tegas menanggapi ucapan Reza. "Mana berani sekarang dia begitu," tutur Wendy.

"Gua b******, one day gue pasti salah," lanjut Reza Arap.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR