Brilio.net - Beberapa waktu lalu banyak kabar yang menyebutkan bahwa Kevin Aprilio akan menikah. Pianis dari band Vierratale ini pun sudah resmi melamar kekasihnya, Vicy Melanie di Korea Selatan pada Januari lalu. Meski demikian, kapan pernikahan Kevin akan digelar masih menjadi misteri.

Pada akun Instagram miliknya, baik Kevin dan Vicy seringkali mengunggah momen mesra bersama. Mulai dari liburan bareng, berenang berdua, sampai main piano bersama. Kepiawaian Kevin dalam merangkai tuts menjadi nada indah tentu saja membuat pacarnya terkagum-kagum. Bahkan meski Vicy tidak pandai main piano, Kevin seringkali mengajaknya berduet.

Belum lama ini video duet Kevin dan Vicy saat main piano menjadi sorotan warganet. Video yang diunggah Kevin pada akun Instagram miliknya beberapa hari lalu ini jadi viral di media sosial. Tidak ada yang aneh sebenarnya dari video tersebut. Permainan Kevin terlihat luar biasa disempurnakan dengan sentuhan Vicy yang sesekali menekan tuts piano.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Duet bersama calon istri @vicymelanie #gentlemansclub #gentleman #woman

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

 

"Duet bersama calon istri @vicymelanie," tulis Kevin pada caption unggahannya, seperti brilio.net kutip pada Kamis (18/4).

Tapi warganet menangkap ada momen lain pada video tersebut. Mereka menganggap gerakan yang dilakukan Vicy pada penampilan itu terlalu mendramatisir. Padahal ia di situ hanya menekan satu tuts saja. Nah, aksi pacar Kevin Aprilio inilah yang bikin mata warganet salah fokus.

Kemudian video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @bijikambingg ini pun viral. Banyak warganet yang menyampaikan reaksi kocak terhadap video tersebut.

"buset satu note doang feel nya kayak lagi konser wkwkkw. keep it up kak!!!!" kata akun @mantapsob.

"pacarnya kevin pencet keyboardnya menghayati ya," ujar akun @kayin_kay.

"itu cewenya cuma main 1 note doang masa," ungkap akun @amelcarlina.

"Ending nya gimana ,,? Dari tadi gitu terus .... *terpana," tulis akun @ghinanjaraprillyadyputra.