Brilio.net - Pesona kecantikan Raline Shah memang sudah nggak diragukan lagi. Dara kelahiran Jakarta, 34 tahun ini semakin dikenal semenjak membintangi film 5 Cm. Tak hanya itu, ia juga berhasil membintangi sederet film dan juga pernah menjadi seorang pembawa acara. Raline juga dikenal sebagai model papan atas yang tentunya profesional. Selain berwajah cantik, kehidupannya selalu menarik perhatian publik.

Sosok Raline dikenal sebagai wanita yang ramah serta baik hati. Bahkan Raline juga pernah menjadi relawan kemanusiaan, dan turun langsung dalam membangun rumah di kawasan Jawa Barat. Kepiawaiannya dalam berakting dan bersosial itu membuat Raline dikagumi banyak orang.

Baru-baru ini Raline Shah mengunggah aktivitasnya saat pemotretan dengan seekor burung beo. Ia dengan cantiknya berpose dengan burung yang diletakkan di atas pundaknya. Ketika tengah berpose dengan meletakkan tangan di depan burung, tiba-tiba jarinya dipatuk. Sontak ia menjerit sembari tersenyum merasakan sakit.

"Cinta bertepuk sebelah tangan. Rejection, hurts," tulis Raline Shah dalam caption unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cinta bertepuk sebelah tangan Rejection, hurts.

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Loading...

Unggahan video Raline itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Raline yang tengah melakukan pemotretan dengan seekor burung tiba-tiba menjerit karena terpatuk burung beo tersebut. Banyak warganet yang gemas dengan ekspresi Raline Shah itu.

" Mashaallah lucu bgt ekspresinya kaa ttep cantik," tulis akun @bella_kia26

"Haha teriaknya itu lo cantik," timpal akun @itsverdiant12

"Princess mah beda emg suara kagetnya,ga kaya kita," kata akun @monicaatps

" Sebuah keanggunan yang mustahil kita dapatkan guys @fridatami_ @annisarst coba kalo icha yg digigit burung :)," tulis akun @rosmeilia_r

"Berulang2 ngeplay videonya utk mastiin. Ini bener teriak kesakitan? Kok masih cantik :)," sahut akun @nadiaagzam

"Jeritnya gemezin bgt kak, klo sy yg jerit kabur tu burungnya," tutur akun @ninaumayya

RECOMMENDED BY EDITOR