Brilio.net - Nama Dewi Perssik kembali menjadi buah bibir masyarakat. Usai kabar pernikahan dengan managernya, pedangdut asal Jember ini kini menjadi perbincangan lantaran foto dan video lawasnya beredar.

Dalam foto dan video tersebut, Depe manggung dengan busana yang dianggap tak sopan. Banyak yang menilai, busana yang dikenakan mantan suami Aldi Taher ini tembus pandang alias transparan.

Imbasnya, foto Dewi Perssik ini pun menjadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang berkomentar penampilan pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini terlihat telanjang.

Merasa risih dengan kabar yang beredar di media sosial, Dewi Perssik pun angkat bicara dan memberikan klarifikasinya.

busana depe © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

"Foto dan video sy menggunakan pakaian ini yg pernah sy upload di IG sy yg pertama yg skrg sdh di hack org spontan menjadi viral kembali, ini disaat sy lg perform menyambut bergantinya thn 2015 ke 2016 di salah satu club benefit dijakarta.

Coba kalian perhatikan .. busana yg sy pakai dr rancangan @dianamputri tidak tembus pandang atau transparan, melainkan dibagian2 tertentu dibuat berwarna kulit, jadi salahnya dimana pakaian sy ? Sy perform dg busana sesuai tempatnya kok, jadi kalau skrg tiba2 ada di akun gosip membahas busana yg sy gunakan... sdh basi... :),

krn tnp mimin2 gosip upload... sy pasti uda upload duluan... bedanya IG sy ini khan baru 2017.. jd sy pasti akan memposting moment2 baru :). Tenang aja sy g munafik kok... disuruh ngaji hayooo disuruh goyang hayooo disuruh nyanyi hayooo krn smua yg berkaitan dg profesi sy sbg artis yg profesional sy siap melaksanakan dg penuh tgg jwb.

Kcli disuruh jadi simpanan laki org atau disuruh rayu2 laki2 yg diluar dr pekerjaan sy :). Terimakasih kak @dianamputri telah mendesain baju utk saya.. shg menjadi viral kembali dikarenakan ada ADMIN yg telat atau kurang UPDATE ??????," tulis Dewi Perssik pada akun Instagram pribadinya.

busana depe © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Pada unggahan tersebut, Dewi Perssik memberikan klarifikasi bahwa foto yang beredar merupakan foto lawas. Foto Dewi Perssik berbusana merah ini pernah diunggahnya pada Instagram lamanya yang telah jadi korban hack oknum tak bertanggungjawab.

Tak hanya itu, istri dari Angga Wijaya ini juga memberikan penjelasan mengenai busana yang dikenakannya tidak tembus pandang.

busana depe © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Postingan ini pun mendapat respons beragam dari warganet, seperti akun @s_nirma, "ya mbak semua org yg waras tahu bahwa mbak dewi emnang artis yg multitalenta tu org pasti jelous,penganguran n miring dikittt kali ya."

"Kudet yh ka dewi berarti itu si miminnya ????. Abaikan saja ka yg pnting kerja biar banyak duit, biar yg syirikk hati y julid tambah panas ??????, I love you ka depe @dewiperssikreal," ungkap akun @mala_mulyadie.

Ada pula warganet yang memberikan dukungan dan simpati pada Dewi Perssik, "sabar ya mami syg cantik..tdk usah marah tdk penting urusin mereka selagi masih batas wajar2 aja,penampilan mami bagus kok selalu bisa menyesuaikan,dan tdk berlebihan..kami semua syg mami y," tulis akun @chimchim_amelia.

"Semangat untuk tetap berkarir mami @dewiperssikreal," pungkas akun @agung_melody.