Brilio.net - Penyanyi cantik Vicky Shu tengah berbahagia. Pasalnya, pagi tadi, ia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Putra kedua Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam Prabowo ini diberi nama Guinandra Janadi Nugroho Putro.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Shu mengumumkan kelahiran anak keduanya. Guinandra Janadi Nugroho Putro lahir hari ini, Rabu (26/2) pukul 07.13 WIB. Vicky Shu juga menuturkan dirinya menjalani proses persalinan normal.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro. Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi," tulis Vicky Shu, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (26/2).

Vicky Shu melahirkan putra keduanya © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@vickyshu



Sementara itu, sang putra lahir dengan berat badan 3,94 kg dan panjang 50 cm. Vicky Shu juga mengunggah tiga potret perdana sang putra melalui akun Instagramnya. Unggahan tersebut dilengkapi ungkapan bahagia Vicky dan suami atas kelahiran putra keduanya.

"Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm.. Kami yang berbahagia. Ade & Vicky," tulisnya.

Vicky Shu melahirkan putra keduanya © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@vickyshu



Unggahan Vicky Shu inipun dibanjiri ucapan selamat oleh para sahabat dan penggemar. Tak sedikit dari mereka yang juga menyoroti paras putra Vicky Shu yang menggemaskan. Selain itu, berat badan bayi yang hampir 4 kg juga membuat warganet kagum.

"Halo anak ganteng Selamat Vicky dan Mas Ade, semoga jadi anak soleh, sehat selalu, speedy recovery buat ibunya juga," tulis akun @metahanindita.

"Congratulation dear @vickyshu n suami semoga dengan kehadiran putra kdua ini selalu membawa kebahagiaan , kebarokahan untuk kelg n Ananda Guinandra menjadi anak yang sholeh, amiinnn," doa akun @kristinadangdut.

"Ya Allah gemesnya lucunya,gembul gemesss sekaliiii selamat buat kak vickyshu dan suami, semoga mnjadi anak sholeh dan bermanfaat," ungkap akun @lisaaprilia25.

"Wooowww soo handsome!!! Selamattt mommy and family," tutur akun @margenie_mg.

"@vickyshu congrats anak ganteng blesses," kata akun @margaretvivi.

Vicky Shu melahirkan putra keduanya © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@vickyshu



Sekadar diketahui, Vicky Shu menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017 lalu. Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada pertengahan 2018. Pada September 2019 lalu, Vicky Shu mengumumkan kehamilannya yang kedua. Tepat 26 Februari 2020 Vicky dan suami dikaruniai anak kedua mereka.

Selamat Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo!