Brilio.net - Tak lama setelah Kalina Oktarani dinyatakan positif Covid-19, Vicky Prasetyo juga dinyatakan positif terinfeksi. Hal ini sempat disampaikan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

Kondisi Vicky membuatnya tidak bisa mengikuti sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Hasil pemeriksaan dari Vicky potensial covid, harus isolasi 3 hari untuk pemeriksaan selanjutnya," ucap Ramdan Alamsyah.

Vicky dan Kalina undur lamaran karena positif Covid-19 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Loading...

Vicky Prasetyo sendiri disarankan untuk melakukan isolasi mandiri 3-5 hari. Setelah itu dia akan kembali menjalani tes.

"Kelihatan lemas dan sepertinya mata berair, kalau gejala lain saya tidak bertanya," kata Ramdan.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (7/1), kondisi Kalina dan Vicky yang tengah terinfeksi Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri akan berdampak pada rencana lamaran mereka. Apalagi jadwal acaranya sudah hampir dekat.

Vicky dan Kalina undur lamaran karena positif Covid-19 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Kalau soal jadwal lamaran kita masih bisa sesuaikan lah. Yang penting itu kesehatan. Kalau belum sehat ya akan mundur," kata Vicky,

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja liburan ke Bali. Sebelumnya, Kalina sempat sakit dan didiagnosis mengidap typus, namun pada pemeriksaan lanjutan ternyata positif Covid-19. Virus tersebut juga sudah menyerang Vicky hingga keduanya diwajibkan untuk menjalani isolasi mandiri dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

RECOMMENDED BY EDITOR