Brilio.net - Kedekatan antara Kalina Oktaranny dan Vicky Prasetyo terlihat semakin jelas. Baru-baru ini Vicky bahkan semakin menunjukkan bukti keseriusannya dengan mengenalkan anak-anaknya kepada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Berkaitan dengan hal itu, Deddy Corbuzier pun turut memberikan tanggapan. Hal ini bermula ketika Deddy ditanya Ivan Gunawan mengenai kedekatan Vicky dan Kalina. Terutama tanggapan mengenai Vicky yang mengaku siap mengurus Azka Corbuzier, buah hati Deddy dan Kalina.

Tanggapan tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Kalina Didekati Vicky, Ini Kata Deddy Corbuzier - OOTD (17/11/20) Part 1'. Dalam video tersebut, terdapat potongan berita berisi pernyataan Vicky yang mengaku siap mengurus Azka bila dirinya benar-benar bisa bersanding dengan Kalina di pelaminan. Ivan lantas meminta tanggapan Deddy mengenai hal tersebut.

tanggapan deddy soal vicky © Instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier

"Coba komentarin tayangan tadi dari papanya Azka coba," kata Ivan Gunawan.

"Oh dari papanya Azka ke siapa?," tanya Deddy.

"Ke calon papanya Azka," imbuh Ivan.

Saat dimintai tanggapan mengenai hal tersebut, Deddy sontak menjawab dengan tegas. Menurutnya, Vicky tak perlu mengurus Azka, ia hanya perlu mengurus sederet kasus yang tengah menimpanya saja.

tanggapan deddy soal vicky © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Ini mah gak usah ngomongin calon papa nya Azka. Pertama, Vicky gak usah ngurusin anak gua, urusin dulu aja kasusnya. Kedua, yang lebih menyedihkan bukannya masalah gua sama Kalina gitu. Dia lupa itu Kalina udah nikah-nikah lagi?" ujar Deddy.

"Jadi maksudnya bukan abis bercerai dari elu?," tanya Ivan lagi.

"Bukan. Jadi jangan urusannya sama saya, urusannya dengan kedua suaminya yang paling terakhir dong. Masa suaminya gak dianggap yang terakhir," ucap Deddy.

Sebagaimana diketahui, hubungan Kalina dan Deddy dikenal baik meski sudah lama bercerai. Kalina bahkan cukup sering curhat mengenai kisah asmaranya kepada Deddy. Namun, mengenai hubungannya dengan Vicky, Kalina tak bercerita apa-apa.

tanggapan deddy soal vicky © Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Tapi setiap Kalina punya pasangan itu selalu curhat gak ke mas Deddy?" tanya Ivan.

"Pernah. (Kalina kalau soal) Vicky nggak curhat. Vicky-nya curhat sama gue," jawab Deddy.

Selain itu, Deddy mengatakan bahwa Vicky sempat bertanya kepadanya secara langsung mengenai Kalina. Vicky mengaku memang menyukai Kalina dan Deddy pun memberikan tanggapannya dengan santai.

"Vicky sempet nanya sama Mas?" tanya Ivan.

"Podcast waktu itu. Dia bilang dia suka, kata gua ambil. Kasih. Vicky tuh sahabat saya. Saya nggak masalah, Vicky mau nikahin mantan istri saya atau mau nikahin kamu (Ivan) saya nggak masalah. Artinya saya nggak bermasalah apapun yang terjadi, gitu loh," ujar Deddy.