Brilio.net - Kabar tak sedap kini datang dari rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Rumah tangga yang baru dibina selama delapan bulan tersebut dikabarkan tengah dirundung prahara.

Kabar tersebut berhembus setelah Vicky Prasetyo mengunggah sebuah foto keluarganya. Dalam caption fotonya, seleb berusia 34 tahun ini menuliskan doa untuk keselamatan rumah tangganya.

Curhat Vicky Prasetyo  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ...Tapi jika memang semua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin......" tulis Vicky pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (19/9).

Tak lama dari unggahan pertamanya tersebut, Vicky Prasetyo mengunggah foto mesranya bersama Angel Lelga dengan caption yang mengisyaratkan adanya perpisahan.

Loading...

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic ...Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ....Dan hari ini km benar. Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky pada penggalan captionnya.

Curhat Vicky Prasetyo  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Tak hanya itu, mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Angel Lelga yang sudah mendampinginya sebagai istri. Vicky juga mendoakan Angel Lelga bisa menemukan jodoh yang jauh lebih baik.

"Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ...dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ..... Ada kata mutiara cinta

"Cinta dan sayang tak harus memiliki"

Akhirnya aku merasakan itu sekarang

Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini

mohon doanya kepada semua nya

Aamiin Allah huma aamiin "Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik"(Vicky prasetyo)," lanjut Vicky Prasetyo pada keterangan captionnya.

Sampai berita ini diturunkan, pasangan yang menikah pada 9 Februari 2019 ini belum memberikan klarifikasi mengenai kabar goyahnya rumah tangga keduanya.

Unggahan Vicky Prasetyo tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang memberikan doa untuk kebaikan rumah tangga Vicky dan Angel. Namun tak sedikit pula netizen yang menganggap unggahan Vicky tersebut hanyalah sensasi semata.

"Semoga baik2 saja... jangan menyerah, semoga langgeng.. aamiin," ungkap akun @erlita.faisal.

"Harus sbar bang vki rukun selalu tdk ada yng sempurnaa," tulis akun @na.nurdiana.714.

"apapun yang terjadi di antara kalian semoga bisa terselesaikan dengan baik Aamiin," imbuh akun @linaarosyidi026.

"Serah lu lah bosen dengernya juga.. tapi miris aja pernikahan itu suci jangan kau buat untuk ajang gimmick semata," tulis akun @sitimina19.

"cari sensasi doang, awal nikah rame ini itu skrng rame juga cerai nanti klarifikasi masuk tv sana sini apalah i don't know," ungkap akun @anggia.24.

"gimick ap lgi ini bang @vickyprasetyo777 imannya blm kuat pernikhan msih seumur jagung udh nyerah ..," pungkas akun @s.faozi93.

RECOMMENDED BY EDITOR