Brilio.net - Artis peran Vicky Nitinegoro diamankan aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya, Jakarta pada Rabu (16/10) terkiat kasus dugaan penggunaan obat terlarang.

Pihak kepolisian sendiri belum bisa menjelaskan secara detail terkait obat terlarang yang diamankan dari Vicky Nitinegoro. "Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan. Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Juwono seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (17/10).

Argo Yuwono menegaskan bahwa saat ini pihaknya sedang meminta keterangan Vicky Nitinegoro mengenai kasus ini. Pihak polisipun belum bisa berkomentar lebih jauh. "Sekarang masih proses pemeriksaan ya," singkat Argo Juwono. Argo Yuwono juga mengatakan jika memang Vicky tidak terbukti maka ia diperbolehkan pulang.

Pada 2009 silam Vicky Nitinegoro juga pernah terseret kasus narkoba yang dilakukan Jennifer Dunn. Dilansir dari kapanlagi.com, Vicky ikut terseret karena ia tinggal di rumah kost yang sama dengan Jennifer Dunn.

Hasil tes narkoba Vicky negatif, ia terbukti tak mengonsumsi narkoba. Vicky dan beberapa rekannya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus itu.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR