Brilio.net - Aktris cantik Velove Vexia awalnya dikenal lewat sinetron berjudul 'Olivia' di tahun 2007 silam. Velove Vexia memerankan dua karakter sekaligus di sinetron tersebut. Akting dari Velove pun mendapatkan tempat spesial di hati penonton.

Tak hanya bakat akting yang jadi sorotan para penggemar. Kisah asmara dari Velove Vexia ini ikut menjadi perbincangan hangat. Pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad, kini Velove dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan rekan sesama artis, Deva Mahenra.

Deva Mahenra dan Velove Vexia bertemu dan beradu akting lewat film 'Cinta Laki-laki Biasa'. Keduanya memerankan sepasang kekasih yang berlanjut menjadi pasangan suami-istri. Usai film tersebut, kedekatan mereka makin terjalin seperti saat momen ulang tahun Velove Vexia.

Kini Wanita kelahiran Manado ini genap berusia 28 tahun. Deva Mahenra menuliskan ucapan spesial untuk wanita spesialnya lewat postingan di Instagram, Selasa (13/3).

"Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku.
hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya.

hari ini, harimu.

kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti.

semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit. agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hati
yang senantiasa mendoakanmu.

selamat bertambah usia, vaelovexia," tulis Deva spesial untuk Velove sembari mengunggah potret Velove yang tengah tersenyum.

Postingan Deva berisi ucapan doa yang dibalut dengan kata-kata puitis nan romantis yang banyak menjadi perbincangan. Kolom komentar akun Instagram Deva dibanjiri komentar warganet.

"Happy brithday kaaaaaaa @vaelovexia semoga cepet nikah ya sama kadevvvv @devamahenra," ucapan datang dari akun @ayuwdss.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @dessisucihandayani, "Duuh so sweet banget deh @devamahenra ucapan ulang taun untuk @vaelovexia ,,gemessh deh.. Selamat ulang taun @vaelovexia .. Semoga langgeng sampai ke pelaminan."

Banyak warganet yang menuliskan doa agar Deva dan Velove segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.  "So sweeeeeettt... smoga jd an sampe pelaminan.. Aamiin..," ungkap @etniksidoarjo.

"Kapan nikahnyaa bang @devamahenra. Biar skaliaan sakit hatinya," kata akun @serunidiangga.