Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral bagi sepasang pengantin. Tak hanya mempersatukan dua manusia, namun juga dua keluarga. Vebby Palwinta dan sang suami, Razi Bawazier, sudah berhasil mempersatukan keluarga mereka melalui jalinan pernikahan.

Pasangan yang sedang berbunga ini, resmi menikah pada Sabtu (18/4) lalu. Dengan gaun berwarna putih, Vabby tampak bahagia mendampingi Razi yang menggunakan tampilan ala Timur Tengah.

Kebahagiaan Vebby dan Razi tentu tidak bisa ditutupi, keduanya menunjukkan senyum lebar di hari pernikahan mereka. Meskipun diakui Vebby beberapa keperluan di persiapkan secara mendadak, hari bahagianya itu tetap berlangsung secara khidmat.

Dibalik kebahagiaan Vebby Palwinta, rupanya aktris cantik itu sempat tidak bisa menahan tangisan di dalam prosesi pernikahannya. Air mata Vebby tidak dapat terbendung ketika menyaksikan Razi saat memeluk sang mama.

"Buat sahabat ku pasti tau rasanya melihat razi bisa memeluk erat mamaku sekarang, aku pun ga bs tahan tangis aku, rasanya pecah seketika pas razi meluk mama," ungkap Vebby dalam akun Instagramnya.

Loading...

Arti tangisan Vebby Palwinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Vebby sampai menangis lantaran mengingat lika-liku yang harus ia jalani sebelum menikah. Tak bisa dipungkiri, ia dan Razi harus menghadapi berbagai rintangan untuk melangsungkan pernikahan. Sempat terjadi kekhawatiran juga dari hati sang mama ketika akan melepas Vebby.

"Berbagai rintangan dulu sebelum menikah tuh ada bukannya ga ada, dari labilnya mamah yang ga bisa ngelepasin aku, yang kadang berubah2 mood nya sama aku dan razi dan banyak kekawatiran lainnya," kenang Vebby.

Meskipun tidak mudah, namun Vebby dan Razi berhasil meyakinkan sang mama mengenai keseriusan keduanya. Dikatakan Vebby, Razi juga membuktikan kepada sang mama bahwa ia mampu membahagiakan aktris berusia 23 tahun itu.

Arti tangisan Vebby Palwinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vebbypalwinta

"Setelah proses ijab qobul baru mama bisa tau seberapa serius razi sama anaknya, seberapa sayang razi sama mamahku. Dengan pelukan razi yang tulus, razi mohon maaf razi bilang mamah harus percaya razi bisa buat anak mamah bahagia," tambah perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 itu.

Keseriusan yang diberikan Razi, membuatnya berhasil meminang Vebby. Hal itu juga yang di akui Vebby membuatnya semakin bahagia menjadi seorang istri dari Razi Bawazier. " Itu adalah hal yang paling bahagia buat ku selain sah menjadi suami istri dengan razi," begitu perasaan yang diungkapkan Vebby.

RECOMMENDED BY EDITOR