Brilio.net - Sempat berpisah dengan suami dan sang anak lantaran harus menjalankan hukuman, Vanessa Angel kini sudah bisa berkumpul bersama keluarganya. Istri Bibi Ardiansyah tersebut baru saja keluar dari penjara pada Jumat (18/12).

Bukan bebas dalam arti sesungguhnya, Vanessa Angel mendapat keringanan melalui program asimilasi Covid-19. Menurut penjelasan Rika Aprianti selaku Humas Ditjen Pas Kemenkumham, Vanessa masih harus melanjutkan sisa hukumannya di rumah.

"Bahasanya bukan bebas ya, sudah diasimilasikan di rumah. Menjalankan pidananya di rumah dengan asimilasi," jelasnya seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (18/12).

Menjalankan sisa hukuman di rumah, Vanessa juga dilarang berpergian ke luar kota. Meski belum bisa bebas berpergian, namun bisa kembali ke rumah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Vanessa Angel.

Melalui akun Instagramnya, Vanessa Angel mengumumkan kembalinya ia ke rumah setelah satu bulan di penjara. Mengunggah potret selfie terbarunya, Vanessa berterima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga dan para sahabat untuknya selama menjalani hukuman.

Loading...

Vanessa Angel bebas © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Halo semua! Halo dunia! Halo kasur empuk. Terima kasih tuhan... terima kasih suami & anakku, mertuaku, mamajoana , daddyku, sahabat2ku, @dr.okypratamaa dan @msglowkids dan terima kasih juga untuk para ibu ibu yg mendoakanku serta temen temen baikku di LPP pondok bambu," ungkapnya.

Di akhir caption-nya, Vanessa Angel juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham atas asimilasi yang diberikan. Selain itu, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang pengacara, Sandy Arifin.

"Terima kasih juga untuk kemenkumham atas asimilasi yg diberikan kepadaku & terima kasih untuk bang lawyerku @sandyarifinsh," tutupnya.

Unggahan Vanessa Angel tersebut pun langsung disambut ribuan komentar warganet. Banyak yang memberikan ucapan selamat pada Vanessa karena akhirnya bisa kembali berkumpul dengan suami dan anaknya.

Tak sedikit juga yang menyoroti potret terbarunya. Meski harus menjalani hari-hari di balik jeruji besi selama satu bulan, namun penampilan Vanessa justru dipuji makin cantik nan memesona.

"Syukur sdh pulang...senengnya baby Gala.. semangat menyusui lagi ya Nes.." ungkap akun @me_sg28.

"Selamat yah @vanessaangelofficial ... selamat berkumpul kembali dgn keluarga," tulis akun @yuanitahappy.

"Cantek banget tetep yess," kata akun @armandopratama_.

"Makin cantik," tambah akun @niningingrid.

"Makin glowing nih. Selamat berkumpul lagi kak," imbuh akun @sn1234

RECOMMENDED BY EDITOR