Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lea)

07 Januari 2019 11:50

Vanessa Angel terseret prostitusi, ini pesan mendalam sang pacar

Dukungan sang kekasih untuk Vanessa Angel. .

Vanessa Angel terseret prostitusi, ini pesan mendalam sang pacar

View Image



Brilio.net - Vanessa Angel kini tengah menjadi pusat perhatian publik setelah terlibat kasus prostitusi online pada Sabtu (5/1). Vanessa Angel diamankan oleh Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur ketika tengah bersama seorang penguasaha di dalam kamar sebuah hotel bintang lima di Surabaya.

Dalam kasus prostitusi online tersebut, Vanessa Angel memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan. Setelah berjam-jam menjalani pemeriksaan penyidik, Vanessa Angel akhirnya diperbolehkan pulang pada Minggu (6/1) sore. Vanessa Angel kini masih menyandang status sebagai saksi.

Setelah selesai menjalani pemeriksaan, di hadapan para awak media, seleb berusia 27 tahun ini menyampaikan permohonan maafnya kepada publik. Vanessa Angel juga menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan dan kekhilafan.

"Saya Vanessa Angel menyampaikan permintaan maaf atas opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat. Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," ungkap Vanessa Angel seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Senin (7/1).

Terlibatnya Vanessa Angel dalam pusaran prostitusi online tentu mengagetkan banyak pihak, termasuk keluarga dan sang kekasih Bibi Andriansyah. Mendengar kabar terseretnya Vanessa Angel, Bibi Andriansyah bahkan langsung terbang ke Surabaya untuk mendatangi Polda Jawa Timur.

Meskipun tak mau memberikan keterangan di hadapan awak media, namun Bibi Ardiansyah menuliskan pesan untuk sang kekasih. Melalui akun Instagram pribadinya, Bibi Andriansyah mengunggah foto capture dirinya saat video call dengan Vanessa Angel.

pacar Vanessa Angel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bibliss_

Melalui caption-nya, Bibi Andriansyah menuliskan sebuah kalimat yang berisi pesan bagi Vanessa Angel. Bibi meminta Vanessa Angel untuk cepat pulang dan segera sembahyang.

"Bicaralah yang baik atau diam, cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial," tulis Bibi Andriansyah pada keterangan caption-nya.

Tak hanya itu, Bibi juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan halaman sebuah buku yang berisi pembahasan mengenai bagaimana baiknya dalam menyikapi suatu musibah. Unggahan tersebut ditujukan Bibi untuk para netizen yang banyak memberikan hujatan kepada Vanessa Angel.

pacar Vanessa Angel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bibliss_

"Ayo netijen 2019 harus lebih baik lagi," tulis Bibi Andriansyah singkat.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam reaksi dari netijen. Banyak netizen yang meninggalkan komentar berupa dukungan untuk Bibi Ardiansyah. Tak sedikit pula yang mengaku dibuat kagum dengan cara Bibi menanggapi permasalahan yang sedang menimpa sang kekasih.

"Support selalu pasangan kamu, manusia tempat nya salah dan khilaf jangan hiraukan omongan orng lain," tulis akun @rennan_js.

"Luarbiasa masnya... tetap memberi semangat meski hatinya hancur...semangat masnya...," ungkap akun @finnaputribarna.

"Lanjuutt brader.... Semua manusia pasti prnah salah dan khilaf, Abaikan Maha benar Netizen dgn segala kesucian nya," imbuh akun @aliansi_pemimpi.

"Laki2 Langka .... bismillah semoga lbh baik ya... jadikan pelajaran yg paling berharga dlm hidup @vanessaangelofficial @bibliss_," kata akun @nurlaily_fitria.

"Kereennn... abaikan orang2 yg suka menghakimi.. ubah lah dia menjadi baik.. ini semua hnya teguran.. untuk menjadi lebih baik..," tulis kata akun @dwiayuniken.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Vanessa Angel Prostitusi Artis Prostitusi Gaya Selebriti Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE