Brilio.net - Nama Vanessa Angel sudah cukup sering menjadi perbincangan publik, mulai dari kasus portitusi online yang menyeret namanya, hingga berbagai kontroversi. Selepas bebas dari penjara, 30 Juni 2019 lalu, Vanessa Angel semakin eksis, karena kerap menghiasi layar kaca.

Belum lama ini Vanessa Angel kembali mengunggah foto yang jadi sorotan. Dilansir brilio.net dari Instagram @vanessaangelofficial, Minggu (22/9), tampak Vanessa Angel mengunggah foto dirinya berpose di sisi mobil mewah berwarna merah.

Uniknya, mobil tersebut dipenuhi oleh pisang di bagian luarnya. Dalam unggahannya, Vanessa menambahkan caption. Ia membuat sayembara kepada warganet untuk memberikan usul soal pisang-pisang tersebut.

plat nomor mirip nama mantan Instagram/@vanessaangelofficial

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"PISHYAAAANGGG enak nya di apain yah pisang sebanyak ini ??? Jawaban yang paling menarik aku kasi 500rb," tulis Vanessa Angel.

Tak hanya pisang saja yang menarik perhatian warganet, namun juga plat mobil mewah berwarna merah tersebut. Banyak warganet yang mengatakan plat mobil itu mirip dengan nama mantan kekasih Vanessa Angel, yakni Bibi Ardiansyah.

"Eh aku salfok platnya B181 VNS," ujar @luthyasury.

"@vanessaangelofficial bibi vanessa, bibi kesayanganku," kata @nihilis.akut.

"Mba vanessa makan pisang di dalam mobil sama mas B181 VNS MAhalllllllll...," ujar @yevidelvina.

"B 181 vns = Bibi vanesa ?," tanya @helwabeautycare_terbaik.

"Salfok sama platnya," timpal @risma.r92.