Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Kurnia Putri Utomo (brl/red)

14 Mei 2019 18:30

Jalani sidang, Vanessa Angel kenakan hijab pemberian Bibi

Bibi juga sempat melakukan video call dengan Vanessa yang sudah berhijab sebelum menjalani persidangan.

Jalani sidang, Vanessa Angel kenakan hijab pemberian Bibi

View Image



Brilio.net - Vanessa Angel masih harus menjalani beberapa rangkaian sidang. Namun ada yang berbeda dari Vanessa Angel saat sedang menjalani sidang. Bintang FTV ini tampil beda saat mengikuti sidang lanjutan penyebaran konten asusila dalam kasus prostitusi online.

Rambut panjang Vanessa ditutupi kerudung berwarna terang pemberian teman prianya, Bibi Ardiansyah.

"Iya, ini (jilbab) pemberian Bibi," ujar Vanessa Angel saat ditemui usai sidang, Selasa (14/5). Demikian seperti dikutip dari merdeka.com.

vanessa berhijab saat sidang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: merdeka.com

Loading...

Menurut Vanessa, kerudung itu diberikan Bibi saat membesuknya di Rutan Medaeng. "Diberikan saat berkunjung," kata Vanessa Angel.

Bibi melalui akun Instagram @bibliss juga sempat mengunggah screenshoot video callnya dengan Vanessa Angel di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Vanessa Angel yang memakai hijab tersenyum manis ke arah Bibi.

"Allhuma Yassir Walaa Tu'assir @vanessaangelofficial, semoga urusanmu dilancarkan dan dipermudah. Bismillah," tulis akun Instagram @bibliss.

vanessa berhijab saat sidang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@bibliss

Sebelumnya, Vanessa Angel dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 juncto Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Dalam kasus yang menjeratnya ini, muncul sejumlah keganjilan dalam persidangan. Di antaranya, muncul nama Herlambang Hasea, pria yang diduga mentransfer uang sebesar Rp 80 juta.

Nama Herlambang sebelumnya tidak pernah muncul dalam dakwaan, lantaran hanya nama Dhani, pria yang mentransfer dan menghubungkan antara Rian Subroto dengan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Artis Indonesia Selebriti Artis Cantik Vanessa Angel Artis Seksi Indonesia Prostitusi Artis Kasus Hukum Prostitusi Online
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE