Brilio.net - Vanessa Angel masih harus menjalani beberapa rangkaian sidang. Namun ada yang berbeda dari Vanessa Angel saat sedang menjalani sidang. Bintang FTV ini tampil beda saat mengikuti sidang lanjutan penyebaran konten asusila dalam kasus prostitusi online.

Rambut panjang Vanessa ditutupi kerudung berwarna terang pemberian teman prianya, Bibi Ardiansyah.

"Iya, ini (jilbab) pemberian Bibi," ujar Vanessa Angel saat ditemui usai sidang, Selasa (14/5). Demikian seperti dikutip dari merdeka.com.

vanessa berhijab saat sidang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: merdeka.com

 

Menurut Vanessa, kerudung itu diberikan Bibi saat membesuknya di Rutan Medaeng. "Diberikan saat berkunjung," kata Vanessa Angel.

Bibi melalui akun Instagram @bibliss juga sempat mengunggah screenshoot video callnya dengan Vanessa Angel di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Vanessa Angel yang memakai hijab tersenyum manis ke arah Bibi.

"Allhuma Yassir Walaa Tu'assir @vanessaangelofficial, semoga urusanmu dilancarkan dan dipermudah. Bismillah," tulis akun Instagram @bibliss.

vanessa berhijab saat sidang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@bibliss

 

Sebelumnya, Vanessa Angel dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 juncto Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Dalam kasus yang menjeratnya ini, muncul sejumlah keganjilan dalam persidangan. Di antaranya, muncul nama Herlambang Hasea, pria yang diduga mentransfer uang sebesar Rp 80 juta.

Nama Herlambang sebelumnya tidak pernah muncul dalam dakwaan, lantaran hanya nama Dhani, pria yang mentransfer dan menghubungkan antara Rian Subroto dengan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.