Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel. Perempuan 27 tahun ini diketahui telah menikah diam-diam. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan akun gosip di instagram beberapa waktu lalu.

Akun gosip tersebut mengunggah kembali Instagram story manajer dari Vanessa Angel. Dalam foto tersebut, Vanessa mengenakan kebaya berwarna putih, dan dipeluk oleh seorang pria.

"Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaanggelofficial. Langgeng ya," tulisan di foto Instagram tersebut.

vanessa angel menikah dengan pengusaha Instagram foto: Instagram/lambeturah_official

Pernikahan Vanessa Angel ini tentu sangat mengejutkan publik. Pasalnya, sejak ia bebas beberapa waktu lalu, Vanessa tak terlihat tengah menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Dikonfirmasi mengenai kabar pernikahan ini, Joana Kania, manajer Vanessa Angel pun membenarkan.

"Kemarin sore (nikahnya). Untuk pengantin prianya mereka minta tidak dipublish. Yang pasti sudah sah suami istri," kata Joana saat dihubungi via telepon, Senin (16/12), dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (16/12).

Pernikahan Vanessa Angel ini dilangsungkan secara tertutup, hanya kerabat dekat saja yang menghadiri. Keduanya pun melangsungkan pernikahan di kediaman sang manajer.

"Di kediaman saya. Cinere Depok," ujar Joana.

Maskawin yang dipakai pada pernikahan Vanessa kali ini pun juga tak terlalu mewah.

"Cincin emas dan seperangkat alat sholat," sambungnya.

Ketika ditanya siapa suami dari Vanessa Angel, Joana masih enggan untuk memberikan banyak jawaban. Ia hanya mengaku jika pria tersebut dari kalangan pengusaha.

"Pengusaha. Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," tutupnya.