Brilio.net - Dihadapkan pada kondisi sulit, biasanya seseorang akan cenderung berkeluh kesah dengan berbagai cara. Ada yang curhat ke orang lain, menceritakannya pada media sosial, ataupun mengadukannya pada Tuhan. Tak jarang juga orang jadi berubah lebih baik setelah mengalami pengalaman yang pahit itu.

Seperti yang kini terjadi pada aktris cantik Vanessa Angel. Mendekam di penjara selama dua bulan lebih karena kasus prostitusi online memang sempat membuat mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini depresi dan ingin mengakhiri hidup. Hal ini dikatakan langsung oleh kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis pada Kamis lalu (14/3).

"Dia pernah bilang 'Bang kalau kayak gini aku mati sajalah..' dia sampai ngomong gitu," ujar Milano Lubis melalui sambungan telepon, seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (15/3).

vanessa rajin salat instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial


Meski sempat mengalami depresi dan tak semangat menjalani hidup, namun rupanya ada beberapa perubahan lain yang terjadi pada Vanessa. Untuk fisik, Vanessa memang semakin kurus. Namun untuk kegiatan spiritual, Vanessa dinilai kuasa hukumnya mengalami peningkatan.

Dikabarkan Vanessa kini mulai rajin salat. Bahkan, Milano Lubis menuturkan Vanessa kini tak pernah meninggalkan salat lima waktu dan rajin melakukan salat sunah.

"Salatnya sekarang rajin. Pagi juga salat duhanya juga nggak ketinggalan," ujar Milano.

vanessa rajin salat instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial


Tidak hanya soal kegiatan salat wajib yang harus dilakukan sebagai umat muslim, soal ketepatan waktu solat pun Vanessa juga mengalami peningkatan.

"Agamanya lebih baiklah sekarang. Salatnya juga tepat waktu," ucap Milano.