Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, aktris cantik Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur pada hari ini Kamis (4/11).

Wakil keluarga sekaligus pengacara almarhumah Vanessa Angel, Milano Lubis, mengatakan jenazah Vanessa akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat (5/11). Hingga saat ini jenazah Vanessa dan suaminya, Bibi Adriansyah, sedang diautopsi di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan proses identifikasi oleh tim forensik.

"Malam ini rencananya diberangkatkan dan besok dimakamkan di Jakarta," ujarnya kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Milano juga menjelaskan kondisi anak Vanessa yaitu Gala Sky Andriansyah dalam kondisi selamat dan mendapatkan penanganan di RS Kertosono, Nganjuk. "Alhamdulillah saya baru dapat kabar kondisinya baik-baik saja, bersama dua orang lagi suster dan sopir," katanya.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang. Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi dimakamkan di Jakarta © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Bibi Adriansyah juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.