Brilio.net - Kedekatan kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia memang selalu membuat iri. Tak hanya saling support di dunia kerjaan. Namun keduanya memang sangat akrab ketika dimanapun.

Setelah kepergian sang ayah, Vanesha mengatakan bahwa saat ini ia tinggal bersama sang kakak. Itu yang membuat kedekatan mereka semakin erat. Bahkan mereka mengaku sama sekali tak pernah berantem.

"Kak Sissy dan Kak Rifat udah kaya orangtuaku sendiri. Aku sama sekali enggak pernah berantem," ucap Sasha sapaan akrabnya.

Bahkan pemeran Milea di film Dilan itu mengaku selalu curhat dengan sang kakak. Saking seringnya curhat, sampai pemeran Milly di film AADC itu mandi pun diikutin oleh sang adik.

"Sebenernya aku sama Ka Sissy punya banyak cerita buat dibahas, even yang enggak penting pun dibahas. Misalnya kakak lagi mandi aku ketok-ketok kamar mandinya terus cerita aja," tutur Sasha.

Loading...

Sissy mengatakan dengan sibuknya kegiatan dia setiap harinya membuat ia jarang ada waktu untuk mendengarkan cerita sang adik. Tak heran bila waktu senggangnya selalu digunakan sang adik untuk cerita hal apapun.

"Aku lihatnya ada banyak hal yang mau diceritain Sasha tapi di rumah ada anak-anak. Pagi siaran, siang reading, pas ketemu anak-anak aku posesif banget. Sasha digabungin anak-anak jadi ya gitu. Which is waktu saya di toilet Sasha bisa cerita. Jadi waktu saya selalu terisi," ucapnya.

Sissy menceritakan bahwa saat kecil ia hanya punya adik laki-laki yaitu Jevin, sehingga tidak punya teman main. Ketika Sasha lahir, rasa bahagia pun berlangsung hingga saat ini.

"Dari kecil dulu aku berdua sama Jevin, mainnya enggak nyambung kan karena anak cowok mainnya robot atau mobil. Sementara aku anak perempuan yang sudah besar, terus Sasha lahir, kaya yang 'ih ada adik perempuan', dari situ enggak ada putus, dia ngekor terus dan ketergantungan," pungkas Sissy.

RECOMMENDED BY EDITOR