Brilio.net - Penyanyi era 1990-an, Mayangsari tak lagi berkecimpung di dunia tarik suara usai menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Pelantun tembang 'Tiada Lagi' ini sempat menghebohkan masyarakat Indonesia terkait jalinan asmaranya dengan anak mantan Presiden Soeharto.

Usai menikah di tahun 2000, Mayangsari perlahan mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Kini penyanyi kelahiran Purwokerto ini telah memiliki anak dan memilih sibuk mengurus buah hatinya. Tak lagi tampil sebagai penyanyi, popularitas Mayangsari tak pernah surut. Ia tetap menjalin hubungan dengan sederet selebriti.

Mayangsari masih tergabung dalam arisan sosialita selebriti. Keberadaan Mayangsari di tengah kehidupan selebriti lain kerap jadi sorotan. Tak memiliki akun media sosial, Mayangsari tetap eksis di jagat hiburan. Nggak percaya?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (28/6), berikut 6 bukti Mayangsari tetap eksis meski tak lagi di dunia hiburan.

1. Mayangsari sering muncul di postingan sederet selebriti. Penampilan Mayangsari selalu jadi sorotan warganet.

 mayangsari eksis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elvacapungm


2. Tak lagi berkarier di dunia hiburan, Mayangsari kerap hangout bareng selebriti. Paling baru, Maia Estianty mengunggah momen kebersamaannya dengan Mayangsari.

 mayangsari eksis © 2018 brilio.net

foto: Instagam/@lamiscorner


3. Istri Eko Patrio juga mengunggah foto buka bersama dengan teman sosialitanya.

 mayangsari eksis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viona__rosalina


4. Krisdayanti dan Mayangsari, dua penyanyi yang terus bersahabat.

 mayangsari eksis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 
5. Mayangsari terlihat kompak dengan mantan istri dari suaminya, yakni Halimah Agustina Kamil. Penampilan mereka di acara siraman Sekar Sigit atau cicit Presiden Soeharto jadi sorotan.

 mayangsari eksis © 2018 brilio.net

foto: istimewa


6. Tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, Mayang Sari masih menjalin relasi dengan ikut arisan dengan sederet selebriti.