Brilio.net - Tak senang dirinya terus-menerus disindir, presenter Uya Kuya akhirnya melabrak Deddy Corbuzier. Dalam video yang diunggahnya melalui channel YouTube, tampak jika ayah dua anak itu menyambangi kediaman Deddy Corbuzier.

Saat Uya Kuya datang Deddy Corbuzier pun terkejut. Dirinya bahkan sampai menutup pintu. Hingga kemudian Uya Kuya mengetuk kembali pintu itu.

"Elu ngapain?" kata Deddy sambil membuka pintu lagi, seperti dilansir brilio.net pada Sabtu (21/9).

"Nah, kebetulan nih. Selama ini gue ada sesuatu hal yang ingin gue omongin sama lu," ucap Uya.

"Ini apa sih, Uya Kuya datang ke rumah. Mau ngapain sih?" kata Deddy ketus.

Loading...

"To the point ya, gue nggak suka basa-basi. Selama ini kita kalau ketemu di studio lu nyapa gue, gue nyapa lu, kita ngobrol biasa. Cuman gue denger-denger di belakang, elu kesel sama gue, elu nggak suka sama gue, elu benci sama gue," papar Uya.

Seperti diketahui, pria berkepala plontos itu memang kerap menyindir sosok Uya Kuya dalam video-videonya. Deddy pun mengaku bahwa dirinya tidak suka dengan gaya Uya Kuya yang lebay, seperti memakai baju branded dari atas hingga bawah.

"Gue nggak suka sama gaya elu," kata Deddy.

"Gaya gue yang kayak mana," jawab Uya Kuya.

"Apa ya, lebay, alay, contoh atas sampai bawah branded," ucap Deddy.

"Merugikan elu nggak?" tanya Uya Kuya.

"Merugikan mata gua yang melihat," jawab Deddy.

"Jangan elu lihat dong!" tukas Uya ketus.

uya kuya-deddy corbuzier © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Namun begitu, Deddy dan Uya mengaku bahwa keduanya tak memiliki masalah secara personal. Pertemuan keduanya pun justru berakhir damai yang ditandai dengan sebuah pelukan.

"Akhirnya gue pertanyakan. Emang ada masalah secara personal, dia bilang nggak, ya gue juga nggak ada masalah personal dengan Deddy Corbuzier. Intinya jangan samakan prinsip dengan personal seseorang. Mungkin gue juga ada hal-hal yang tidak gue sukai dari dia dilakukan, secara personal gue sama Deddy nggak ada masalah, begitu pula Deddy ke gue," pungkas Uya.

RECOMMENDED BY EDITOR