Brilio.net -  

Pedangdut asal Surabaya, Uut Permatasari sudah jarang muncul di layar kaca sejak menikah dengan seorang polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada tahun 2015 silam. Meski demikian, Uut masih memiliki banyak penggemar. Hal ini terlihat dari pengikutnya di Instagram.

Uut Permatasari terlihat sangat menikmati kehidupannya menjadi seorang ibu sekaligus istri. Di akun Instagramnya, ia kerap membagikan beberapa foto momen bahagia dengan keluarga kecilnya. Kehidupan rumah tangga pemilik goyang ngecor ini terlihat harmonis dan bahagia.

Walau jarang tampil di layar kaca, Uut tak juga meninggalkan dunia tarik suara. Ia kerap terlihat wara wiri di panggung off air. Seperti baru-baru ini, Uut Permatasari ikut memberikan suaranya di acara sang suami.

Melalui Instagram pribadinya diketahui Uut mendampingi sang suami di acara Malam Pengantar Tugas Sespimmen Polri Dikreg 59, yang digelar pada Jumat (29/11) di Lembang, Jawa Barat. Saat itu Dewi Perssik menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Mengetahui Uut memiliki suara emas, Dewi Perssik pun tak segan meminta Uut untuk bernyanyi. Momen tersebut dibagikan Uut Permatasari ke akun Instagram pribadinya, Sabut (30/11).

Uut Permatasari dan Dewi Perssik manggung bareng Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

"ditodong nyanyi sama adikku sing radin kebetulan beliau jadi bintang tamu di “Malam Pengantar Tugas Sespimmen Dikreg 59” ???????? @dewiperssikreal," kata Uut Permatasari.

Dalam unggahan tersebut tampak Uut sedang melantunkan tembang sambil bergandengan tangan dengan Dewi Perssik. Terlihat Dewi Perssik yang disebelahnya tersenyum lebar menatap Uut.

Dilihat dari unggahannya, Uut tampak begitu cantik di acara penting sang suami. Mengenakan kebaya yang dipadukan dengan dengan kain jarit, dominan warna coklat dan kuning.

Uut Permatasari dan Dewi Perssik manggung bareng Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

Ibu satu anak ini juga mengenakan selendang yang senada dengan jari yang ia kenakan. Penampilannya benar-benar sempurna dan membuat dirinya begitu cantik dan anggun.

Unggahan Uut Permatasari mencuri perhatian banyak warganet. Mereka sangat senang dua pedangdut ini bisa tampil di panggung yang sama. Tak sedikit pula dari mereka mengatakan paras Uut Permatasari dan Dewi Perssik sangat mirip.

Uut Permatasari dan Dewi Perssik manggung bareng Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Kembaaarrr ????," kata @mrs.annisaputra.

"sama sama cantik..mirip pula??," ujar @yeni.saf.

"Seneng banget dua bintang jawa timur msh eksis sampai skrg...hampir 17 tahun ya mbak uut sama mami dewi masuk industri hiburan'smoga dua idolaku terus eksis sampai kapanpun Aamiin'," timpal @hadizu16.

"muka sama kyk kembar," tulis @indaelfida165.

"kalian mirip kayak mbayu adik ??????????," kata @wiwinrar.

"mirip banget kayak kembar kalian @dewiperssikreal @uutpermatasari," ujar @iiqkk.

"Kaya kakak adik kandung..mirip skli..sama-sama cantik imut," timpal @akmaalll.