Brilio.net - Kamu suka nonton film India yang disiarkan di televisi setiap pulang sekolah pas SD dulu? Pastinya kamu juga nonton film yang satu ini. Judulnya adalah Gadar, atau terkadang juga disebut Gadar: Ek Prem Katha.

Film Bollywood yang satu ini adalah film laga kolosal yang disutradarai oleh Anil Sharma. Tak tanggung-tanggung film laga ini dibintangi oleh aktor kawakan Sunny Deol dan aktris senior Amisha Patel. Ada yang menarik di film ini, karena munculnya aktor cilik yang berperan sangat apik dan mendapat banyak pujian.

Ialah Utkarsh Sharma, yang juga putra kandung sang sutradara Anil Sharma, yang juga berperan sebagai putra Sunny Deol di film Gadar. Nah, kini Utkarsh sudah dewasa dan siap untuk memulai debutnya di film layar lebar Bollywood yang disutradarai sang ayah yang berjudul Genius, lho. Ingin tahu lebih banyak tentang mantan aktor cilik Bollywood yang kini berubah jadi ganteng banget ini? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari bollywoodlife.com, Selasa (30/5).

 

1. Ini lho poster film Gadar, dan foto si anak kecil yang berakting keren banget di film tersebut sebagai putra dari Sunny Deol, yang tidak lain adalah Utkarsh Sharma.

 Utkarsh Sharma © 2017 brilio.net

 

2. Film yang akan menjadi debutnya, yakni Genius ini adalah film yang bergenre psychological thriller.

 Utkarsh Sharma © 2017 brilio.net

 

3. Film Genius digadang-gadang akan mengekor suksesnya film-film sebelumnya yang disutradarai oleh Anil Sharma. Dan dikatakan, bahwa Anil sangat mempersiapkan film ini dengan matang demi debut sang anak.

 Utkarsh Sharma © 2017 brilio.net

 

4. Makin ganteng dan memesona, ya. Kalau dilihat-lihat, wajahnya hampir mirip dengan Hrithik Rhosan.

 Utkarsh Sharma © 2017 brilio.net

 

5. Aktor ganteng yang lahir di Mumbai, Maharashtra ini pun memberikan pernyataan dalam sebuah wawancara bahwa ia sangat siap dan sangat bangga dengan film debutnya, dan sangat senang bisa bekerja sama dengan sang ayah.

 Utkarsh Sharma © 2017 brilio.net

 

6. Jadi, menurut kamu bagaimana? Jarang-jarang lho Bollywood punya film dengan genre psychological thriller, jadi nggak sabar pengen nonton, ya?

 Utkarsh Sharma © 2017 brilio.net