Brilio.net - Ustaz Abdul Somad resmi menyandang status duda setelah permohonan cerainya terhadap istrinya Mellya Juniarti dikabulkan Pengadilan Agama Bangkinang, Pekanbaru. Proses sidang cerai itu sudah berlangsung 11 kali sejak Juli 2019 lalu.

Dilansir brilio.net dari Dream, Kamis (5/12), Arie Untung, salah satu artis yang menjadi jemaah Ustaz Abdul Somad mengaku belum mendengar kabar tentang perceraian tersebut.

tanggapan Arie soal uas cerai Instagram foto: merdeka.com

"Saya belum dengar tuh mba masalahnya," kata Arie Untung saat dihubungi Dream, Rabu (4/12).

Meski belum mengetahui kabar tersebut, Arie Untung menilai, perceraian merupakan hal yang bisa saja menimpa pada siapapun termasuk Ustaz Abdul Somad. "Yang namanya orang nikah pasti ada cerai, itu lumrah aja. Lagipun buat saya ini masalah yang biasa dalam rumah tangga," tambahnya.

tanggapan Arie soal uas cerai Instagram foto: Instagram/@ariekuntung

Menurut Arie Untung, selama ini dia berusaha untuk tak mencampuri urusan rumah tangga orang lain. Begitu pula dengan kehidupan UAS dengan sang istri.

Suami Fenita Arie itu menilai hal itu tak elok jika dilakukan seseorang. "Kita tuh nggak urusin urusan pribadi para asatidz. Yang satu mau cerai, punya istri berapa, itu kan jadi hak masing-masing. Nggak ada kita cari tau untuk masalah pribadi mereka, rasanya nggak elok aja," ungkapnya.