Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan dirinya mendapatkan rezeki yang lancar dan terhindar dari kesulitan. Rezeki bisa diperoleh oleh manusia secara tidak terduga dan tanpa mengenal waktu atau tempat. Keadaan ini tentu menyenangkan. Tidak sedikit mereka bahkan sampai terkejut menerima rezeki berlimpah.

Pengalaman mendapat rezeki nomplok dialami oleh beberapa driver ojek online. Belum lama ini pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bagi-bagi rezeki kepada driver ojek online. Tak hanya dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis di berbagai kesempatan, keduanya juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kali ini berhasil membuat sejumlah pengemudi ojek online bahagia. Sebab, setiap kali pesanan makanan dan minuman yang dikirim ke rumah Ussy dan Andhika, sang pengemudi akan mendapatkan sejumlah uang dari pasangan ini. Melalui kanal YouTube miliknya, Ussy dan Andhika memesan beberapa makanan dari pengemudi berbeda.

Saat pesanannya datang, pengemudi tersebut akan ditanya apakah Tuhan selama ini baik kepada sang pengemudi? Pengemudi yang pertama sampai terakhir menjawab Tuhan sangat pada kehidupannya selama ini.

Loading...

"Bapak saya mau tanya dong selama ini Tuhan atau Allah selama ini sudah baik belum sih sama bapak?" tanya Andhika.

"Iya saya setuju dengan bapak. Dan ini saya kasih sesuatu untuk bapak titipan dari Allah," lanjut Andhika.

Aksi Ussy & Andhika bagi rezeki ke driver ojek online   © 2019 brilio.net

Aksi Ussy & Andhika bagi rezeki ke driver ojek online -© 2019 brilio.net/Instagram

Sejumlah uang kemudian dikasih pengemudi ojek online tersebut. Bahkan ada beberapa pengemudi ojek online yang terharu kala mendapatkan rezeki tersebut.

"Aku nggak sangka kalau bakalan kayak gitu (haru). Aku pikir kayak biasa aja," beber Andhika.

"Ya baik banget, kalau nggak baik saya nggak dikasih rezeki dong," jelas pengemudi ojek online tersebut.

Ada hal menarik dari konten YouTube Ussy dan Andhika ini. Pasalnya, dari sekian driver yang diberi uang kaget atau bisa dibilang mendapat rezeki nomplok dari mereka ada yang sampai menangis. Salah satu driver ojek online yang bernama Andre, sampai berkaca-kaca seolah ingin menangis saat menerima uang dari Ussy dan Andhika.

Aksi Ussy & Andhika bagi rezeki ke driver ojek online   © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Saat ditanya tentang kebaikan Allah atau Tuhan, Andre pun menjawab dengan lantang bahwa Allah atau Tuhan memang baik. Mendengar jawaban tersebut Andhika lantas memberikan uang sebesar Rp 500 ribu.

"Ini serius pak Dhika (langsung mencium tangan Andhika dan Ussy).

"Saya minta maaf pak," timpal Andre.

Aksi Ussy & Andhika bagi rezeki ke driver ojek online   © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Melihat reaksi Andre yang berkaca-kaca, Andhika pun kaget dan tidak berekspektasi bahwa ia ternyata bisa terenyuh dengan pernyataan Andhika. Menurut Andhika, bahwa uang yang mungkin tak seberapa untuk beberapa orang, ternyata untuk Andre uang dengan nominal di atas sangat berarti.

RECOMMENDED BY EDITOR