Brilio.net - Belakangan ini isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kian ramai jadi perbincangan. Meski begitu, seleb yang akrab disapa Bella sepertinya masih enggan membuka permasalahan tersebut di depan publik. Isu keretakan rumah tangga Bella dan Engku pertama kali mencuat setelah dirinya mengunggah potret kebersamaannya bersama sang suami.

Dalam unggahan tersebut, Bella menuliskan jika fotonya bersama Engku menjadi postingan terakhirnya di media sosial. Bella juga menyinggung soal pelakor. Keretakan rumah tangga Bella dan Engku pun menjadi pembahasan salah satu acara infotainment yang dipandu Astrid Tiar dan Melaney Ricardo.

Dalam acara tersebut turut hadir Raffi Ahmad sebagai bintang tamu. Hadirnya Raffi Ahmad pun membuat para host penasaran dengan kebenaran isu yang berkembang. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella memang dikenal sebagai sahabat. Suami Nagita Slavina ini pun diminta untuk menelepon Bella dengan maksud bertanya soal isu orang ketiga.

Gara-gara hal tersebut, Bella pun marah kepada Raffi Ahmad. Kekesalan Bella juga tak dapat ditutupi saat dirinya tampil dalam vlog terbaru The Sungkar Family. Dalam video tersebut, Zaskia Sungkar mengungkapkan jika Bella tengah marah dengan Raffi Ahmad.

"Bella marah sama Raffi, emang enak lo Fi?" cetus Zaskia Sungkar seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube The Sungkar Family, Rabu (9/10).

"Gila ya segala sesuatu diduitin, gak ngerti gue, ya Allah," jawab Bella dengan kesal.

 

Bella blok nomor Raffi  Instagram & YouTube

foto: YouTube/The Sungkar Family

 

Raffi Ahmad juga sempat mempertanyakan kabar Bella pada Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah tersebut juga mengungkapkan saat acara live berlangsung, Raffi sudah menolak tawaran untuk menelepon Bella. Namun sayang, telepon genggamnya justru direbut oleh salah satu host yang kemudian memanggil nomor Bella.

"Tapi katanya bukan Raffi, itu Astrid Tiar yang ngambil handphone dia, dia nggak ngerti apa-apa. Tuh dibaca WA-nya. Gue juga marah sama lo Fi, nggak gue balas WA lo emange enak. Sama Bella di-block," ungkap Zaskia.

"Iya lah takut (ditelepon lagi), telepon cuma buat live doang, live TV lagi. Dia bilang, 'Halo Bel Assalamualaikum, apa kabar?' terus ada orang telepon Bella, bilang kalau Raffi live di TV," kata Bella.

Irwansyah yang juga berada dalam video tersebut pun turut memberikan tanggapan. Baginya, hal tersebut tak pantas dipublikasikan mengingat Bella sendiri merupakan sahabat Raffi Ahmad.

"Raffi kenapa sampai kayak gitu fi? Itu pertanyaan. Kata Bella, kenapa sampai kayak gitu cari duitnya? Padahal duitnya udah banyak," kata Irwansyah sambil tersenyum.