Brilio.net - Setiap wanita pastinya menginginkan wajah terlihat lebih muda dari usianya, terlebih ketika usianya tak lagi muda. Memasuki usia lebih dari 30 tahun, kulit manusia biasanya akan rentan mengalami penuaan. Tanda-tanda penuaan pun begitu mudah menghampiri kulit apalagi usianya telah menginjak lebih dari setengah abad.

Pertambahan usia seolah tak bisa dielakkan, namun demikian penampilan deretan selebriti Indonesia ini masih cantik. Sementara itu usianya telah lebih dari 50 tahun, paras ayunya justru terlihat makin memesona. Siapa saja mereka?

Berikut 9 artis Indonesia yang tetap cantik memesona meski usianya telah lebih dari 50 tahun, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/10).


1. Vina Panduwinata.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Pemilik nama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini merupakan penyanyi senior Indonesia yang memiliki banyak karya. Pelantun tembang Burung Camar ini telah berkiprah di dunia musik Tanah Air cukup lama. Kini usianya telah menginjak 58 tahun, meski begitu kecantikannya tak luntur.


2. Widyawati.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@phandya


Istri dari mendiang Sophan Sophiaan ini kecantikannya memang selalu menarik perhatian banyak orang. Wanita kelahiran 1950 ini tetap terlihat menawan meski usianya sudah menginjak 67 tahun.


3. Sandy Harun.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: istimewa


Aktris yang juga model, Sandy Harun masih terlihat cantik. Padahal usia Sandy Harun sendiri telah menginjak di angka 52 tahun. Kecantikannya pun menurun pada putrinya yang bernama Puteri Modiyanti.


4. Ida Iasha.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Bintang film era 80-an sekaligus model iklan sabun, Ida Iasha terlihat makin memesona saat usianya yang kian matang. Wanita kelahiran Bandung ini berusia 54 tahun, namun paras ayunya seolah tak pernah luntur.


5. Paramitha Rusady.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@paramitha118


Paramitha Rusady merupakan salah satu aktris Indonesia yang dianggap awet muda. Kecantikan dari pelantun tembang Nostalgia SMA ini tetap terjaga hingga usianya kini 51 tahun.


6. Meriam Bellina.

meriam bellina Instagram

foto: Instagram/@bellinamer


Berusia 52 tahun, Meriam Bellina masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Penampilan Meriam Bellina ini tak memperlihatkan usianya. Ia tampak terlihat awet muda dan kecantikannya masih terjaga hingga kini.


7. Christine Panjaitan.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@christinenatalinapanjaitan


Beberapa waktu lalu, Christine Panjaitan kembali menjadi perbincangan karena namanya disebut oleh Marissa Haque. Penyanyi senior ini usianya telah menginjak 56 tahun namun paras cantiknya masih melekat.
 
 
8. Lidya Kandou.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad


Aktris senior Lidya Kandou telah berusia 54 tahun. Ibu dari empat orang anak ini masih terlihat memesona meski usianya lebih dari setengah abad.


9. Amy Qanita.

cantik di usia senja © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@amy_r_qanita


Ibu dari Rafi Ahmad, Amy Qanita terlihat menawan padahal usianya sudah tak muda lagi. Amy Qanita sendiri telah berusia 52 tahun tetapi gaya fashionnya nggak kalah sama anak-anaknya lho.