Brilio.net - Risiko menjadi seorang yang bekerja di dunia hiburan memang harus selalu tampil menarik di setiap kesempatan. Baik dalam memilih busana, hingga berusaha tampil fit, bugar dan menawan di depan penggemar.

Seperti halnya Fenita Arie, memasuki usia 32 tahun banyak sekali permasalahan kulit yang dialaminya. Terlebih ia seorang publik figur yang terus menjadi sorotan masyarakat, bila penampilan sedikit berkurang pasti merasa tidak percaya diri.

Seleb cantik kelahiran Palembang itu mengaku di usianya yang sudah tidak mudah lagi ini banyak sekali permasalahan kulit yang dihadapinya.

"Yang pasti aku merasakan sudah adanya tanda penuaan seperti noda hitam akibat sinar matahari dan lampu syuting. Jadi, sejak usia 25 tahun, saya sudah mulai merawat kulit," kata Fenita di acara peluncuran Wardah Renew You Series, di Jakarta.

Untuk merawat kulit sendiri, biasanya Fenita melakukan perawatn rutin menggunakan produk anti aging dan juga sunblock untuk menhindari paparan sinar matahari langsung.

Loading...

"Diimbangi dengan olahraga, makan makanan yang sehat dan menghindari stres juga itu penting," ucapnya.

Fenita Arie Wardah © 2019 brilio.net

Beruntung, saat ini ia sudah menemukan produk untuk kebutuhan para perempuan di atas usia 25 tahun untuk menjaga penuaan dini. Brand kecantikan Wardah Skin Inovation menghadirkan Wardah Renew You. Bukan hanya menghadirkan produk anti aging untuk para perempuan Indonesia saja, Wardah bahkan melengkapi rangkaian perawatan kulit tersebut melalui teknologi terbaik.

Wardah Skin & Hair Care Brand Manager, Husna Sani Razanah mengatakan produk yang diluncurkannya ini merupakan sebuah terobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk. Formula unggulannya adalah Advance RecoverAge System dan Apple Phytocell (sel punca apel).

"Wardah Skin Innovation bersama para ahli menemukan key ingredients stemcell apple (Apple Phytocell) dari Swiss yang langka. Stemcell apple berperan penting di kulit manusia karena punya daya tahan terhadap regenerasi," jelas Husna.

Sementara Advance RecoverAge System merupakan teknologi yang diformulasikan sebagai kombinasi dari berbagai konsentrat dari anti aging terpilih, untuk memberikan perlindungan optimal di kulit wajah.

"Dari dua formulasi keunggulan yang melalui hasil uji, diketahui bahwa lebih dari 90 persen perempuan yang menggunakan Wardah Renew You Series merasa garis halus berkurang. Bukan hanya itu saja, kelembaban dan elastisitas kulit terjaga, dan noda hitam tampak memudar," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR