Brilio.net - Memiliki saudara yang hanya seibu atau seayah alias tiri, tak lantas merenggangkan hubungan beberapa seleb Tanah Air. Meski berstatus saudara tiri, beberapa seleb yang telah tumbuh dewasa itu sering tampil kompak dan rukun.

Usai yang tak terpaut jauh membuat mereka kerap tampil bareng hingga berbagi momen kedekatan melalui media sosial. Keseharian mereka ini bikin banyak orang kagum. Mereka pun sukses membuat banyak penggemar terkesima dengan keharmonisan keluarga mereka.

Beberapa dari mereka bahkan sama-sama menempuh profesi yang sama di dunia hiburan. Tapi, ada juga yang berlainan.

Siapa saja sih seleb yang kompak dengan saudara tirinya yang seumuran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/3).

1. Gading Marten dan Mahesa Gibran Marten.

Saudara Tiri Kompak © 2018 brilio.net

Gading Marten dan Gibran, putra bungsu aktor senior Roy Marten yang seumuran ini seringkali terciduk akrab dan sering berfoto bersama dalam berbagai kesempatan.

2. Eva Cella Latjuba dan Manuella Natasha Aziza Vilareal.

Saudara Tiri Kompak © 2018 brilio.net

Kedua putri cantik Sophia Latjuba dari dua pernikahannya terlihat akrab. Keduanya tumbuh menjelama menjadi gadis idaman kaum pria. Kedekatan Eva Cella dan saudara tirinya tersebut bikin banyak orang kagum.

3. Salma, Salwaa, Daffa, dan Stephanie.

Saudara Tiri Kompak © 2018 brilio.net

Keempat anak Titi DJ dari penikahannya dengan aktor Bucek Deep dan Andy Dougharty tersebut terlihat kompak. Mereka kerap tampil bareng meski saudara tiri.