Brilio.net - Sosok Lydia Kandou sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya dikenal sebagai artis senior. Lydia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1979. Bermula mencoba peruntungannya di dunia model iklan, ia akhirnya mendapat banyak tawaran dunia akting.

Namanya pun kian melambung saat berkesempatan memerankan sosok Wulandari dalam film Roman Picisan bersama Rano Karno tahun 1980 lalu. Sepanjang masa kariernya, mantan istri Jamal Mirdad itu setidaknya telah memainkan lebih dari dua puluh judul film dan sinetron.

Di usianya yang kini sudah 59 tahun, semua orang mungkin setuju ibu empat anak ini tetap cantik dan memesona. Bahkan penampilannya pun tetap terlihat modis bak ABG. Di berbagai kesempatan, ia terlihat santai dengan setelan kaos, celana kain, dan sepatu.

Penasaran dengan gaya modis Lydia Kandou? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @lydiakandou_, Kamis (21/7).

1. Beginilah pose Lydia Kandou saat sedang berpayungan ketika kota Bucheon, Korea Selatan hujan. Gayanya benar-benar kasual bak anak muda masa kini.

gaya modis Lydia Kandou di usia 59 © Instagram

gaya modis Lydia Kandou di usia 59
© Instagram/@lydiakandou_