Brilio.net - Kabar bahagia datang dari ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul. Wanita 50-an tahun itu mengaku tengah hamil bayi kembar.

Vincentia Nurul membagikan kabar bahagia tersebut lewat video yang tayang di kanal YouTube Beepdo. Menurutnya, usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua.

Ibu Celine Evangelista hamil anak kembar © berbagai sumber

foto: YouTube/Beepdo

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Kembar alhamdulillah. Saya memang bilang saya kepengin kumpul sama anak-anak saya, selalu itu setiap saya salat, sujud," ucap wanita berhijab ini dikutip dari YouTube Beepdo, Jumat (28/5).

Vincentia tidak menyangka dianugerahi untuk hamil lagi mengingat usianya 50-an tahun. Ia mengaku sempat terkejut saat tahu sedang mengandung bayi kembar.

"Saya kaget juga sih tapi juga senang, excited," ujar dia. "Saya tadinya nggak percaya, tapi ya kembali lagi Tuhan ternyata masih percayakan saya. InsyaAllah sehat-sehat, nggak kurang apa-apa."

Ibu Celine Evangelista hamil anak kembar © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV

Usia kehamilan ibunda Celine ini sudah memasuki bulan kelima. "Ini bukan kehamilan pertama saya jadi sudah terbiasa, lebih enjoy, ya jalanin aja seperti biasanya. Do my best to protect, stay healthy," tuturnya.

Kembali dipercaya untuk mendapatkan anak, Vincentia hanya bisa melakukan yang terbaik untuk kehamilannya. Tak lupa, dia juga berdoa agar kehamilannya lancar hingga proses persalinan nanti tiba.

"Diberi kesehatan, keselamatan, bayi-bayi saya sampai kehamilan, Insya Allah semuanya selamat sehat-sehat. Aamiin, dan nggak kurang apapun," tandas dia.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR