Brilio.net - Awet muda memang menjadi impian hampir semua orang. Meski bertambah umur, banyak orang tak ingin terlihat tua. Namun sayangnya tak semua orang bisa demikian. Bahkan tak sedikit mereka yang masih muda namun sudah terlihat tua. Apalagi mereka yang merupakan sosok yang selalu menjadi sorotan publik. Tak jarang para seleb selalu tampil menawan meski usia mereka sudah tua.

Menjadi sosok yang aktif di dunia hiburan, tentunya akan selalu menjadi sorotan publik. Dengan ketenaran inilah perkembangan setiap artis akan selalu dipantau masyarakat, tak terkecuali soal perubahan fisiknya.

Namun jika dilihat ada beberapa artis yang membuat publik kagum. Mereka tampak tak berubah dari dulu hingga sekarang, alias masih awet muda terutama bagi mereka selebriti wanita. Tak heran jika masyarakat begitu mengagumi mereka dan penasaran gaya hidup seperti apa yang mereka jalani hingga terlihat masih awet muda.

Beberapa di antara mereka sudah berusia 50 tahun, namun fisiknya tak kalah seksi dari yang masih muda. Cukup menganggumkan, mereka masih tampak begitu muda di usianya yang sudah memasuki kepala lima. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/3).

1. Kiki Fatmala.

Jelang usia kepala 5 istimewa

foto: Instagram/@qq_fatmala

Nama Kiki Fatmala memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ia sudah berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sejak 80-an lalu. Ia telah membintangi puluhan sinetron dan film ternama.

Namanya kian populer usai terlibat di serial 'Mariam, Si Manis Jembatan Ancol 2'. Usianya 50 tahun pada Oktober mendatang, ia tampak begitu cantik dan seksi. Kini ia disibukkan sebagai guru aerobik dan memiliki sanggar sanggar aerobik yang diberi nama Kifa.

2. Paramitha Rusady.

Jelang usia kepala 5 istimewa

foto: Instagram/@paramitharusady_fansclub

Paramitha Rusady merupakan artis yang juga memiliki wajah seakan tak pernah tua. Wanita kelahiran 11 Agustus 1966 ini masih terlihat bak begitu cantik di usianya yang sudah 52 tahun. Paramitha Rusady dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang memulai kariernya sejak 1980-an hingga era 2000-an.

Paramitha Rusady memang lahir dari keluarga yang sangat mengandrungi kesenian. Di mana ibunya, Raden Ayu Marry Zumarya adalah seorang guru tari dan sering menggelar drama.

3. Sophia Latjuba.

Jelang usia kepala 5 istimewa

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Sophia Latjuba? Artis cantik kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 8 Agustus 1970 masih terlihat cantik di usianya yang hampir kepala lima. Sophia Latjuba juga sudah memiliki anak yang sudah tumbuh remaja ini tampak tak jauh berbeda dari anaknya. Tak heran memang, Sophia kerap menjaga penampilannya dengan rajin berolahraga.

4. Donna Harun.

Jelang usia kepala 5 istimewa

foto: Instagram/@rickyharun

Donna Harun dikenal sebagai model dan juga aktris yang telah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Kemampuannya di bidang modeling dan akting pun sudah tak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran Bandung, 21 Februari 1968 ini masih terlihat begitu cantik meski ia sudah memiliki cucu. Tampak tak ada yang berubah dari ibu Ricky Harun ini, ia masih sangat cantik dan tak kalah seksi dengan seleb muda lainnya.