Brilio.net - Siapa yang tak kenal Sandara Park, eks 2NE1 yang tetap terlihat muda di umurnya yang kini beranjak 33 tahun? Sandara memang yang terlihat tak jauh berbeda seperti saat awal debut bersama 2NE1 ini memang seringkali mendapatkan pujian betapa dirinya masih awet muda dan terlihat masih imut.

Dilansir dari Dispatch, Senin (25/9), Sandara pernah mengungkapkan rahasia awet mudanya. Rupanya ia memiliki tips sederhana lho untuk mendapatkan kulit yang masih kencang.

Tips yang diberikan Dara agar tetap awet muda adalah "inner beauty". Namun, bukan inner beauty seperti kebaikan hati secara keseluruhan. Inner beauty yang dimaksud Dara adalah makanan yang bisa menutrisi kecantikan wajahnya.

Dalam wawancara tersebut, Dara merekomendasikan agar penggemarnya mengonsumsi banyak suplemen seperti kolagen dan vitamin agar tetap awet muda.

Nah buat kamu yang penasaran, nih, ada 6 foto bukti bahwa Sandara Park memang awet muda banget. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini.

1. OOTD di bandara nih sambil nunggu keberangkatan.

sandara ex 2ne1  © 2017 brilio.net

 

2. Dia juga gemar pakai stiker-stiker lucu gitu di foto Instagram miliknya, @daraxxi. Nah ini salah satunya. Masih kayak ABG aja, kan?

sandara ex 2ne1  © 2017 brilio.net

 

3. Bareng sama dua juniornya yang jauh lebih muda, Lee Hi dan Lee So-hyun dari Akdong musician.

sandara ex 2ne1  © 2017 brilio.net

 

4. Main-main air, gemas!

sandara ex 2ne1  © 2017 brilio.net

 

5. Cewek kelahiran 12 November 1984 ini akan memasuki usia ke 34 tahun ini. Nggak kelihatan, kan?

sandara ex 2ne1  © 2017 brilio.net

 

6. Rahasia awet mudanya adalah inner beauty yang merupakan makanan yang bisa menutrisi kecantikan wajahnya. Setuju nggak nih?

sandara ex 2ne1  © 2017 brilio.net