Brilio.net - Usia remaja seringkali dianggap sebagai masa yang paling indah. Biasanya di usia tersebut, seseorang akan mulai mengalami perubahan, salah satunya adalah berani untuk mendekati lawan jenis.

Di Indonesia sendiri masa pacaran lazimnya dijalani oleh seseorang yang berusia 16 tahun ke atas. Kalau berani berpacaran di bawah usia tersebut, tentu akan menjadi sorotan dan omongan.

Contohnya seperti tiga seleb belia di bawah ini. Mereka berani pamer kemesraan meski usia masih 13 tahun. Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/11) ini dia daftarnya.


1. Amel Carla.

seleb belia ini jadi sorotan gara-gara sudah punya pacar © 2017 berbagai sumber
foto: Instagram/@thoriq_graduate

Di tahun 2015 silam, artis belia Amel Carla sempat jadi sorotan setelah memamerkan foto mesra dengan Thoriq, salah satu personel grup band Graduate. Padahal saat itu usia bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri ini baru menginjak 13 tahun.

Mereka tampak sangat akrab di beberapa foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Sayangnya, hubungan keduanya tak direstui oleh orangtuanya.

Ibunda Thoriq, Yulia Sandy tak menginzinkan anaknya berpacaran dengan Amel. Yulia menilai Thoriq masih terlalu muda untuk pacaran.

Yulia sendiri menuturkan sampai saat ini Thoriq masih belum mengaku berpacaran dengan Amel. Yulia berharap hubungan Thoriq dan Amel hanya sekadar teman biasa.

"Belum kelihatannya, kalau ditanya Thoriq itu ngeles terus. Harusnya lebih prioritas sekolah, bermusik ya saya support yah," jelas kepada awak media.


2. Dul Jaelani.

seleb belia ini jadi sorotan gara-gara sudah punya pacar © 2017 berbagai sumber
foto: kapanlagi.com

Anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang dikenal memiliki gaya hidup yang cukup bebas. Salah satu yang sempat menjadi pembicaraan publik adalah si bungsu Dul Jaelani.

Dul pernah memadu kasih dengan gadis bernama Fajrina Khairiza di tahun 2013 silam. Saat itu Dul masih berusia 13 tahun, sementara sang kekasih tiga tahun lebih tua dari Dul.

Fajrina pun sempat menemani Dul yang harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami musibah kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada September 2013 silam.


3. Kiesha Alvaro.

seleb belia ini jadi sorotan gara-gara sudah punya pacar © 2017 berbagai sumber
foto: Instagram/@kiesha.alvaro

Sejak Selasa (14/11) kemarin, netizen dihebohkan dengan kabar Kiesha Alvaro yang telah memiliki kekasih yang bernama Mutiara. Sementara usia putra sulung Pasha Ungu tersebut masih terbilang belia, yakni 13 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kiesha memposting foto perayaan ulang tahun pacarnya di mana keduanya tengah memotong kue bersama. Foto yang diunggah tersebut kemudian diberi caption manis.

"Celebrating Mutiara's 13th birthday. Semoga panjang umur sehat selalu dan semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha Alvaro.

Keisha sendiri membantah jika dirinya sudah berpacaran. Lewat akun pribadinya, Keisha mengklarifikasi jika hubungannya hanya sebatas pertemanan.

"Tolong buat semuanya jangan salah paham maksud langgeng itu langgeng buat pertemanan bukan pacaran dia juga masi dianter sama mamahnya aku sama dia cuman temen doang kok thanks," tulis Keisha.