Brilio.net - Daniel Mananta sebelumnya membuat heboh usai mengunggah podcastnya di YouTube bersama dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Podcast itu pun membuat mereka dekat dan menjalin persahabatan. Daniel Mananta dan istri mengunjungi UAS di kampung halamannya. 

Lebih jauh, pada saat itu Daniel Mananta juga sempat mengikuti pengajian UAS dan turut bergabung dalam kegiatan dakwah UAS di Pekanbaru, Riau. Daniel bahkan membawa istrinya dan berkeliling bersama dengan UAS.

Dari kedekatannya dengan UAS membuat isu yang mencuat di kalangan netizen bahwa Daniel Mananta mualaf. Meski demikian, dalam Instagram pribadinya pada Minggu (25/12) Daniel Mananta merayakan Natal.

Daniel Mananta undang Ustaz Felix Siauw © 2022 Instagram

foto: Instagram/@vjdaniel

Kini Daniel Mananta mengundang tokoh muslim untuk channel YouTubenya bertajuk 'Daniel Tetangga Kamu'. Dalam Instagram pribadinya, Daniel Mananta dan Felix Siauw akan terlibat dalam suatu perbincangan yang akan ditayangkan dalam channel YouTube-nya. Namun, Daniel mengatakan jika perbincangan itu akan tayang tahun depan. Hal ini dikarenakan Daniel akan berlibur dulu.

"Hai guys jadi Daniel Tetangga Kamu akan libur selama dua minggu, jadi selamat liburan ya. Kita akan ketemu lagi di 9 Januari 2023 karena ada Ustaz Felix Siauw," kata Daniel dalam unggahannya, dikutip brilio.net dari Instagram @vjdaniel, Selasa (27/12).

Daniel Mananta undang Ustaz Felix Siauw © 2022 Instagram

foto: Instagram/@vjdaniel

"love it bro ," komentar Ustaz Felix dalam unggahan Daniel Mananta.