Brilio.net - Minggu (29/4) malam, acara Indonesian Choice Award yang disiarkan oleh NET TV berlangsung sangat meriah. Bagaimana tidak, sederet penyanyi ternama di dunia seperti Craig David dan Hailee Steinfeld turut hadir di acara bergengsi ini.

Acara yang berlangsung di Sentul International Convention Center ini juga dihadiri artis ternama Tanah Air. Tetapi ada satu penampilan yang membuat para tamu ikut bergoyang.

Ya, Via Vallen merupakan penyanyi dangdut pertama yang diundang untuk tampil menyanyi di acara bergengsi itu. Pedangdut ini berkolaborasi dengan Boy William membawakan lagu 'Sayang'.

Tak heran jika penampilan Via yang mengenakan jas biru tanpa goyangan erotis ini menjadi trending topik di media sosial. Usai tampil bareng, Boy rupanya mengunggah foto dirinya bersama Via di akun Instagram miliknya.

Berikut foto Boy William bersama Via Vallen yang brilio.net kutip dari akun Instagram @boywilliam17, Senin (30/4).

foto boy dan via usai tampil di net  © 2018 brilio.net


"Gimana tadi penampilan kita??? Indonesia Choice Awards 2018. Sayang x Flyin Money." tulis Boy pada caption fotonya.

Unggahan Boy ini rupanya memicu perdebatan dari warganet. Ada yang memuji penampilan mereka dan ada pula yang tak suka melihat Boy bersama Via serta dikaitkan dengan Ayu Ting Ting.

"Petcaaah luar biasaaa kereen duet sama Via," kata akun @taritariwibowo.

"Kereeeeeeeen bngat studio pecaaaaaah begoyang dan bernyanyi bersama," kata akun @nadilahuzain96.

"Yang punya NET aja ngeposting foto @viavallen di Instagram pribadinya.. Menurut gw itu kebanggaan tersendiri.. Kita tau banget seorang @wishnutama gak bakal mau ngelirik artis full of gimmick untuk masuk di NET udh di bilang NET itu BEDA KELAS dan yg nonton,dtg kesana smlm sebagian besar public figure mereka bener2 pecaaaah yg gak dibuat buat.. So think smart good people," kata akun @fraupee.

"Aslii.. kereennn bro @boywilliam17 n @viavallen sudah mengguncang panggung ICA 2018.." kata akun @savitrirenica.

"Kayaknya lebih keren sama @ayutingting92 dech.." kata akun @laboradamayantimanik.

"Gx cucoook @boywilliam17 sm via vallen cucoook sm neng @ayutingting92," kata akun @merliyanamei88.