Brilio.net - Aktris cantik yang sedang hits, Angela Gilsha baru-baru ini membuat penggemarnya baper. Bukan karena ia balikan dengan aktor ganteng Giorgino Abraham. Melainkan karena fotonya saat bersama Ajun Perwira. Dalam foto yang diungah Angela dan Ajun pada (30/7) itu keduanya terlihat mesra. Bahkan Ajun tak sungkan untuk merangkul Angela.

foto angela ajun © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

Melihat foto tersebut, dukungan agar keduanya jadian pun berdatangan dari penggemar Angela. Mereka membanjirinya dengan beragam komentar.

"Kakk Angela Gilsha lebih cocokk dan lebih pantass kalao ada hubungan sama kAk ajun daripada sama kakk gino,, Kakk... Sukses terus kak @angelagilsha" ujar akun @niniksuryayani

"Cocok banget kak @ajunperwira sama kak @angelagilsha" kata akun @dwisuci_amalia

"Cocokk sma ka ajun,,," imbuh akun @agatha_frieskaalea

Eits, jangan baper dulu ya. Kedekatan Angela dengan Ajun tersebut rupanya karena keduanya didapuk untuk membintangi film bersama. Hal ini terlihat dari caption yang ditulis Ajun.

"Ditunggu ya film nya" Tulisnya melalui akun Instagram pribadinya, @ajunperwira.

 

Ditunggu ya film nya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ajun Perwira (@ajunperwira) pada


Sebelumnya, dikabarkan jika jalinan asmara Angela dan Giorgino selama lebih kurang setahun tersebut sudah berakhir. Bahkan santer dirumorkan aktris cantik Irish Bella terkait dalam kandasnya hubungan Angela dan Gino.