Brilio.net - Artis cantik Malaysia, Puteri Aishah positif terinfeksi virus corona usai menjalani syuting di Skotlandia. Dia adalah artis asal Kuala Lumpur, Malaysia yang dikenal lewat lakonnya di drama "Akulah Balqis". Kabar ini disampaikan manajer Puteri Aishah, yaitu Faith Tang melalui Instagram miliknya @imantang75.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamualaikum Warahmathullahi Wabarakathuhu..Salam Mahgrib.. “She just tested POSITIVE for COVID19 an hour ago.. . Please pray for her, Please DOA kan dia supaya cepat sembuh..” . STAY STRONG PUTERI #puteraishah #positivecovid19 #staystrong #mayallahblessyou @puteriaishahofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iman Tang (@imantang75) pada

Pada akun Instagram milik Puteri Aishah @puteriaishahofficial artis tersebut terlihat mengunggah sebuah postingan foto dengan kalimat bijak pada Selasa (7/4), "Kecemasan tidak mengubah apapun, tetapi kekuatan doa bisa." Ia juga menambahkan kata "in sha Allah" dalam captionnya.

Puteri diketahui melakukan perjalanan ke Skotlandia beberapa hari yang lalu. Kepergiannya ke Skotlandia untuk melakukan proses syuting drama terbarunya berjudul "Demi". Hal itu diketahui dari postingannya pada 9 Maret lalu di laman Instagram pribadinya.

Artis Malaysia positif corona Instagram

Loading...

foto: Instagram/@puteriaishahofficial

Puteri Aishah pergi ke Skotlandia sebelum pemerintah Malaysia memberlakukan Perintah Kontrol Gerakan untuk mencegah virus corona Covid-19 pada Rabu (18/3).

Sesuai dengan himbauan dari pemerintah Malaysia, Puteri beserta kru produksi drama "Demi" mengkarantina diri selama 14 hari setibanya di Malaysia. Lalu memasuki awal minggu bulan April, Puteri Aishah malah dinyatakan positif corona.

Artis Malaysia positif corona Instagram

foto: Instagram/@puteriaishahofficial

Selama di Skotlandia Puteri Aishah membagikan potret aktivitasnya di Instagram. Berbagai macam komentar dilemparkan dari warganet. Ada beberapa yang memuji kecantikan Puteri Aishah. Namun tak sedikit juga yang menyayangkan keputusan seleb ini untuk tetap pergi keluar negeri di tengah pandemi corona.

Meskipun begitu sejumlah fansnya tetap mendoakan yang terbaik bagi Puteri Aishah. Mereka juga menguatkan artis muda ini lewat kolom komentar.

"Babe be strong ... u can fight this we can fight this ... eat more vitamin C ya @puteriaishahofficial," tulis @adelinetsen.

"Get well soon @puteriaishahofficial !" tulis @sherryibrahim.

"Get well soon my dear put! You got this !! Will pray for fast recovery ...," tandas @dynasmokhtar.

RECOMMENDED BY EDITOR