Brilio.net - Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani belum lama ini dikabarkan jatuh sakit. Baru-baru ini wanita single parent tersebut terlihat sedang dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diketahui setelah beredar sejumlah foto dan videonya tengah dirawat di rumah sakit menggenakan selang infus.

Saat itu, tak sedikit orang yang bertanya-tanya apa penyakit yang diidap Nikita. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, diketahui Nikita mengalami radang usus. Hal ini menyebabkan dirinya mendapatkan perawatan intensif dan harus menjalani operasi.

Setelah jalani operasi, sampai saat ini Nikita masih terbaring di rumah sakit. Meski begitu dirinya tetap merayakan ulang tahun putri sulungnya, Laura Meizani.

Diketahui putri sulungnya tersebut merayakan ulang tahun ke-14. Seperti yang dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (29/5) menuliskan pesan mendalam untuk lolly, sebutannya.

"You give me hope in the lifetime of uncertainty. Your willpower and inner beauty know no limits. I love you forever, my girl! You are and always will be my princess as long as I live, happy birthday kaka lolly ", tulis Nikita.

Nikita Mirzani tulis pesan mendalam © Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Pesan yang ditulis tersebut mengungkapkan rasa cintanya sebagai seorang ibu. Nikita menyampaikan bahwa putri cantiknya menjadi salah satu penyemangat hidupnya. Selain itu, dirinya juga mengunggah potret kebersamaan dengan sang putri dan kedua anak lainnya.

Ucapan manis Nikita itu langsung menuai komentar dari warganet. Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lolly dan mendoakannya.

"milad barokah kaka Loly.. bahagia selalu ", ungkap pemilik akun @stevmg_

"Selamat ulang tahun Kak Lolly. Sehat dan bahagia selalu senantiasa dalam berkah dan lindungan Allah SWT di manapun berada," doa warganet lainnya.

Selain itu, sejumlah warganet juga turut mendoakan Nikita Mirzani agar segera sembuh.

"Sehat nyaiii semangatttt panutan ," tulis akun @nietha_mietha

"Happy bday to your lovely Lolly, and get well soon to you Nyai ", ungkapan warganet lain @nona.noncek